visitaaponce.com

Vivo Jadikan Warna Alam Indonesia Salah Satu Varian di V30 Series

Vivo Jadikan Warna Alam Indonesia Salah Satu Varian di V30 Series
Vivo V30 Series.(Dok. Vivo)

VIVO memperkenalkan varian warna bertema "Zamrud Khatulistiwa" untuk V30 Series, yakni Vivo V30 dan Vivo V30 Pro untuk pasar Indonesia. Varian warna terbaru untuk Vivo V30 Series itu terinspirasi oleh kekayaan dan keindahan alam Indonesia. 

 

Untuk varian Vivo V30, ketiga warna terbaru adalah adalah hijau khatulistiwa, putih puspa, dan hitam vulkanik. Sedangkan dua varian warna untuk Vivo V30 Pro, yaitu hijau khatulistiwa dan hitam vulkanik.

Baca juga : Vivo V27 Series dengan Kamera Lebih Oke Resmi Diluncurkan di Indonesia

 

Masing-masing warna disebut memiliki keunikan dan kisahnya tersendiri. Warna hijau khatulistiwa menampilkan keindahan lanskap dan kesuburan alam Indonesia, sekaligus mewakili filosofi pertumbuhan dan perkembangan individu menjadi lebih dewasa dan matang.

 

Baca juga : Vivo Umumkan Peluncuran Vivo V27 Series, Ini Spesifikasinya!

Warna putih puspa merepresentasikan kecantikan khas bunga Indonesia dan menjadikannya sebagai simbol identitas warisan budaya bangsa. Selain itu, warna hitam vulkanik memamerkan kekayaan tanah Indonesia dan menyimbolkan ketangguhan serta kekuatan bangsa menghadapi berbagai situasi. 

 

Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya menyebutkan, lewat Vivo V30 Series, pihaknya tidak hanya menghadirkan perangkat yang indah secara visual, namun juga merangkai harmoni antara teknologi dan filosofi keindahan alam serta budaya Indonesia.

Baca juga : Ini Smartphone Flagship yang Paling Diminati Konsumen Indonesia dalam 3 Tahun Terakhir

 

"Tak hanya varian warna dan desain yang elegan melalui konsep “Zamrud Khatulistiwa”, kami juga menghadirkan fitur terbaik, mulai dari 3D Curved Screen hingga bodi paling ramping dengan kapasitas baterai terbesar di kelasnya sebesar 5000mAh. Tentunya hal ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menonjolkan elegansi dan kecanggihan dalam setiap detail," kata Fendy, melalui keterangannya, Senin (26/2).

 

Baca juga : Sempat Lebih Murah, Harga BBM Vivo Revvo 89 Saat Ini di Atas Pertalite

Soal spesifikasi, V30 Series memiliki ukuran layar 6.78 inci dan display 1.5K AMOLED, bentuk layar melengkung, dan glass cover.  Vivo V30 Pro juga merupakan V Series pertama yang berkolaborasi dengan ZEISS, perusahaan optik asal Jerman.

 

"Kami sangat antusias untuk segera memperkenalkan vivo V30 Series ke masyarakat Indonesia. Tidak hanya menghadirkan desain premium, tetapi juga kemampuan kamera luar biasa, khususnya melalui kolaborasi kami bersama ZEISS pada vivo V30 Pro. Setiap detail pada vivo V30 Series kami ciptakan dengan teliti untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan, membuktikan bahwa keindahan dan inovasi bisa bersatu dalam sebuah perangkat,” ujar Fendy. 

 

Vivo V30 Series secara resmi diluncurkan pada 28 Februari 2024 pada pukul 13.00 WIB. Peluncuran smartphone terbaru Vivo ini akan ditayangkan melalui akun media sosial resmi Vivo Indonesia di kanal YouTube, Instagram, Facebook, dan X. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat