visitaaponce.com

iBooming Adakan Coaching Clinic untuk Brand

iBooming Adakan Coaching Clinic untuk Brand
Business Marketing Sharing yang diselenggarakan iBooming.(Dok. iBooming)

iBooming sebagai Southeast Asia's Largest Digital Marketing Platform yang telah terintegrasi dalam 5 negara (Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina) menyelenggarakan "Business Marketing Sharing" yaitu kegiatan coaching clinic dengan melibatkan para pelaku brand dan business owner dari seluruh Indonesia.

Kegiatan ini mendatangkan para narasumber dari berbagai latar belakang yang berbeda, yaitu Salsa Bita (Top Influencer TikTok), Arbet (Founder Beauty Of Angel), Satria Kartika (Head of Business Development iBooming) dan Prisma Suri (Business Development iBooming).

Satria Kartika menyampaikan bahwa segala kendala yang dialami para Brand Owner dan KOL Specialist selama ini dalam bidang digital marketing, bukanlah kendala tanpa solusi.

Baca juga : Perlu Skill yang Profesional untuk Jalankan Strategi Bisnis

"Coaching clinic ini untuk menghadirkan solusi atas segala masalah yang dialami para brand, khususnya yang stagnan penjualannya di online", ujar Satria.

Tujuan acara ini juga sebagai momentum masa depan para brand lokal dan nasional yang ingin meningkatkan nilai awareness dan product selling secara masif dan tepat dengan memanfaatkan peran komunitas influencer dari iBooming.

"Kami punya service dan komunitas influencer terbesar yang tidak bisa dimiliki platform lain, ini lah yang menjadikan kami terus dipercayai ribuan brand sampai saat ini" tambahnya.

Harapannya para brand sudah tidak perlu khawatir lagi untuk memaksimalkan peran influencer marketing, semua bisa mempromosikan jasa dan produknya di TikTok melalui iBooming dan raih keuntungan tanpa batas. Sampai saat ini, setidaknya sudah ribuan brand dan 900.000 lebih influencer yang telah bergabung dan merasakan manfaat dari menggunakan iBooming.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat