visitaaponce.com

Spesifikasi Samsung Galaxy M55, Meluncur Dengan Tiga Lensa Kamera Dibagian Belakang

Spesifikasi Samsung Galaxy M55, Meluncur Dengan Tiga Lensa Kamera Dibagian Belakang
Samsung kembali meluncurkan ponsel kelas menengah terbarunya, Galaxy M55, yang menampilkan desain menarik dengan sentuhan futuristik(GSMarena)

SAMSUNG kembali mengumumkan ponsel kelas menengah terbarunya yakni Galaxy M55. Samsung Galaxy M55 menampilkan desain menarik yang memadukan unsur futuristik dengan sentuhan elegan khas Samsung. Berikut penjelasan fitur dan spesifikasi Samsung Galaxy M55.

Samsung Galaxy M55 5G merupakan generasi penerus Samsung Galaxy M54 yang mengusung layar Super AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi Full HD Plus 1.080 x 2.408 piksel, menawarkan tampilan yang jernih dan responsif kepada pengguna.

Smartphone tersebut menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 yang dipadukan dengan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 256 GB. Galaxy M55  menawarkan performa tanghuh untuk berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga multitasking.
 
Soal kamera, Samsung Galaxy M55 memiliki tiga lensa kamera di bagian belakang. Sensor utama 50MP dengan Optical Image Stabilization (OIS) menghasilkan foto yang jernih dan stabil. Ada juga lensa sudut ultrawide 8MP yang memperluas kemungkinan fotografi, dan kamera makro 2 megapiksel untuk mengambil foto detail.

Baca juga : Daftar Harga 7 HP Xiaomi Terbaru Tahun 2024, Mulai dari Satu Jutaan!

Sementara lubang depannya digunakan untuk kamera depan 50MP, dan kamera utama serta sensor selfie mampu merekam video 4K dengan kecepatan 30fps. Perekamanan video juga sudah mendukung gyro EIS.

Galaxy M55 dibekali baterai berkapasitas besar dengan kapasitas baterai 5.000mAh dengan fitur fast charging 45W untuk mempersingkat waktu pengisian daya.

Telah dipastikan bahwa ponsel seri Galaxy M baru akan menerima pembaruan keamanan selama lima tahun dan peningkatan sistem operasi hingga empat tahun.

Harga Samsung Galaxy M55 di Brazil adalah R$2,699 atau Rp 8,5 juta. Namun, smartphone ini diperkirakan akan dijual dengan harga murah di pasar Asia dan tersedia dengan dua pilihan warna, yaitu hijau muda dan biru tua. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat