visitaaponce.com

Xiaomi Luncurkan Ponsel Entry Level Redmi 13, Cek Harganya

Xiaomi Luncurkan Ponsel Entry Level Redmi 13, Cek Harganya
Xiaomi rilis Redmi 13(Antara)

PRODUSEN teknologi dari Tionkgok Xiaomi meluncurkan smartphone terbaru dari lini entry level yaitu Redmi 13 pada hari ini, Rabu (5/6). Dengan harga mulai dari Rp 1,999,000, Redmi 13 akan membawa beberapa fitur peningkatan dari seri sebelumnya, salah satunya kamera beresolusi 108MP yang hadir pertama kalinya di seri Redmi.

Rendy Tonggo, Product Marketing Xiaomi Indonesia mengaku melihat antusiasme masyarakat terhadap produk-produk dari Xiaomi, terutama di segmen entry level, pihaknya meluncurkan Redmi 13.

"Sebagai smartphone entry level pertama yang mengusung kamera 108MP, Redmi 13 menawarkan hasil foto yang lebih optimal dengan detail yang tajam," kata Rendy, melalui keterangannya, Rabu (5/6).

Baca juga : Redmi 13 akan Dirilis di Indonesia pada  5 Juni

“Redmi 13 dirancang untuk menjadi smartphone all-rounder terbaik di kelasnya, baik dari sisi performa, kemampuan kamera, hingga desain dan tampilan layar. Kami yakin melalui berbagai fitur pendukung yang menarik, smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna dan menjadi andalan terbaik untuk berbagai aktivitas digital sehari-hari,” tambah Rendy.

Dengan kamera 108MP yang menjadi unggulan, Redmi 13 memastikan setiap gambar yang dihasilkan akan menjadi lebih hidup. Jika konsumen membutuhkan foto dengan jarak pandang yang lebih dekat, Redmi 13 dilengkapi juga dengan 3x In-sensor zoom yang membuat gambar yang dihasilkan tetap detail saat pengambilan dari jarak jauh.

Redmi 13 hadir dengan kamera selfie 13MP yang memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna maupun untuk aktivitas media sosial. Redmi 13 juga dilengkapi soft-light ring untuk mengambil foto dalam setiap kondisi pencahayaan.

Baca juga : Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Xiaomi Fan, Dibekali HyperOS

Redmi 13 juga memiliki kapasitas 8GB+8GB RAM hingga 256GB dan didukung prosesor MediaTek Helio G91-Ultra. Selain itu, Redmi 13 merupakan produk pertama dalam seri Redmi yang langsung menyertakan Xiaomi HyperOS untuk meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih lancar.

Baterai Redmi 13 menawarkan dukungan kinerja sepanjang hari dengan 5030mAh (typ) dan 33W fast charging yang dapat mempercepat pengisian daya hingga 41%, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Redmi 13 hadir dengan layar 6.79” dengan refresh rate 90Hz.

Redmi 13 hadir dengan desain stylish yang menggabungkan elemen glass back yang mewah, memberikan sensasi premium saat digenggam. Dengan 3 varian warna yaitu Midnight Black, Ocean Blue, Sandy Gold.

Dari sisi pembaruan dan keamanan software, Redmi 13 akan mendapatkan 2 kali Android update dan jaminan 4 tahun security patch. Tidak hanya itu, garansi produk Redmi 13 berlaku selama 15 bulan sehingga pengguna tidak perlu khawatir untuk penggunaan jangka panjang. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat