visitaaponce.com

Maksimalkan Manfaat Kartu Kredit saat Traveling

Maksimalkan Manfaat Kartu Kredit saat Traveling
Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali(Antara)

LONG Weekend telah tiba! Traveling adalah salah satu aktivitas yang di tunggu-tunggu. Untuk traveling nyaman membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Untuk memaksimalkan budget dengan cara yang efektif dan smart, Anda bisa menggunakan kartu kredit, salah satunya Kartu Kredit OCBC Voyage. Beragam penawaran dan kemudahan diberikan agar setiap transaksi yang digunakan nasabah di transaksi retail akan mendapatkan Voyage miles sehingga memungkinkan nasabah dapat terbang gratis dari miles yang dikumpulkan dari transaksi retail tersebut, belum lagi bonus gratisan yang bisa didapatkan dengan nilai transaksi tertentu.

Airport lounge memberikan kenyamanan untuk Anda selama menunggu pesawat. Dengan Kartu Kredit OCBC Voyage, Anda akan mendapatkan komplimen akses airport lounge ke hingga 1.200 international airport lounge di 136 negara. 

Baca juga : Mastercard dan Alto Bermitra Perluas Jaringan Kartu Debit Domestik

Kartu Kredit ini juga memberikan keuntungan seperti, Dining experience di berbagai restoran premium di Indonesia dan promo menarik untuk menonton bioskop.

Beragam pilihan Voyage Complimentary sudah dipersiapkan sebagai apresiasi atas kesetiaan Anda yang selalu mengoptimalkan penggunaan Kartu Kredit OCBC Voyage. Anda dapat menikmati Dining Privileges, Luxury Staycation, Travel Tickets, Voyage Miles, Cash Rebate, hingga tiket nonton The Premiere XXI bersama keluarga tercinta. 

"Iya beneran bisa dipakai untuk nonton Kungfu Panda 4 hari ini. Saya manfaatkan untuk nonton bersama keluarga," jelas nasabah bernama Immanuel di The Premiere, Baywalk Pluit Jakarta Utara.

"Ketika nonton konser Cold Play di Singapura kemarin, saya tinggal call pihak bank OCBC, dan saya dibantu tim concierge dari mulai cari tiket konser, mengatur jadwal perjalan, hingga belanja . Beneran simple dan nggak ribet,” tandas Steven yang juga pemegang Kartu Kredit Voyage. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat