visitaaponce.com

favehotels Puri Indah Berganti Nama Menjadi BRITS Hotel Puri Indah

favehotels Puri Indah Berganti Nama Menjadi BRITS Hotel Puri Indah
Jajaran pemilik BRITS Hotel Puri Indah dalam acara persmian pergantian nama hotel pada Rabu (1/5).(DOK BRITS HOTEL PURI INDAH)

FAVEHOTELS Puri Indah pada Rabu (1/5) mengumumkan telah berganti nama menjadi BRITS Hotel Puri Indah. Perubahan nama itu bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih fresh, inovatif, dan eksklusif kepada setiap tamu.

Untuk merayakan momen tersebut, BRITS Hotel Puri Indah menyelenggarakan acara peresmian yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB. 

"Kami dengan senang hati mengundang para tamu rekanan, termasuk pemilik, rekanan korporasi, media, influencer, dan lainnya, untuk hadir dan merayakan bersama-sama," kata manajemen BRITS Hotel Puri Indah dalam keterangannya, Kamis (2/5).

Baca juga : Big Fish Grill di The Stones Hotel, Destinasi Kuliner Steak dan Seafood Terbaik di Kuta

Dalam acara peresmian itu, para tamu dihadirkan sajian buffet premium dari chef terbaik BRITS Hotel Puri Indah. Mereka juga disuguhkan live music yang mengiringi momen spesial tersebut. 

"Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan doorprize menarik kepada para tamu kami sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan dan kesetiaan mereka. Mulai dari voucher hotel BRITS Hotel Puri Indah, BRITS Hotel Karawang, sampai dengan BRITS Hotel Lovina dan Legian Bali," sambung mereka.

"Kami yakin bahwa perubahan menjadi BRITS Hotel Puri Indah akan membawa kesegaran baru dalam pengalaman menginap, serta memberikan layanan yang lebih baik dan memuaskan bagi para tamu hotel. Kami berharap peresmian ini akan menjadi awal yang berkesan dalam perjalanan baru kami, dan kami berharap dapat terus melayani dan memenuhi kebutuhan tamu kami dengan lebih baik lagi di masa depan," tutup mereka. (Z-6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat