visitaaponce.com

Ingin Rasakan Musim Dingin di PerthKunjungi 4 Tempat Ini

Ingin Rasakan Musim Dingin di Perth? Kunjungi 4 Tempat Ini
Kings Park di Perth, Australia(westernaustralia.com)

MUSIM dingin di belahan bumi selatan identik dengan salju dan udara yang dingin menusuk. Tapi, tahukah kamu bahwa Perth, Australia menawarkan pengalaman musim dingin yang berbeda?

Musim dingin di Perth berarti langit cerah, udara sejuk, dan banyak sekali tempat wisata dan aktivitas seru yang bisa kamu lakukan, baik di dalam maupun luar ruangan. 

Kalau kamu ingin merasakan musim dingin tapi ke negara yang biasa akomodasinya lebih affordable, Perth bisa jadi jawaban. berikut 4 tempat yang bisa Anda kunjungi saat musim dingin di Perth

Baca juga : Ini Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan Saat Berlibur ke Perth

Jalan-jalan di Perth Zoo

Saat musim dingin tiba, biasanya suhu udara juga lebih sejuk. Ini waktu yang pas untuk main ke kebun binatang, akuarium, dan tempat wisata lain – apalagi yang lokasinya di dalam ruangan – sehingga bisa tetap seru-seruan jalan-jalan.

Salah satu lokasi wisata populer di Australia Barat adalah Perth Zoo. Kebun binatang ini punya lebih dari 1.500 hewan dari seluruh dunia, serta taman indah dan kandang-kandang yang dibuat mirip habitat asli hewan. 

Anda bisa menjelajahi Hutan Hujan Asia, bertualang safari di Savana Afrika, dan jalan-jalan di jalur pepohonan dan lahan basah khas Australia. Semuanya nggak jauh dari pusat Kota Perth.

Baca juga : Ingin Liburan ke Perth? Ini 3 Lokasi yang Wajib Anda Kunjungi

Berkunjung ke AQWA

The Aquarium of Western Australia bisa Anda kunjungi untuk belajar banyak tentang kehidupan laut yang ada di Australia Barat. Di sini, Andak akan menemukan terowongan bawah laut terbesar di Australia, melihat hewan-hewan laut yang mungkin belum pernah kamu temui, dan takjub dengan keajaiban laut. 

Asyiknya, hampir semua fasilitasnya ada di dalam ruangan, jadi kamu nggak perlu khawatir kehujanan. Tiketnya bisa dibeli secara online, mulai dibuka seminggu sebelum acara dimulai.

Hunting Foto di Lightscape Kings Park

Acara yang sudah terkenal mendunia ini akan membawa kamu melihat Kings Park dengan cara yang romantis. Mulai 16 Juni - 30 Juli 2023, pepohonan di sana akan berkilauan lampu, dan taman akan dihiasi dengan terowongan cahaya serta bunga raksasa yang bersinar terang. 

Baca juga : Pantai Palm Cove Australia Dinobatkan Sebagai yang Terbaik di Dunia

Pastikan Anda memakan pakaian hangat dan datang saat malam hari untuk menyaksikan dan merasakan sendiri keindahannya secara langsung!

Museum Date di WA Museum Boola Bardip

Tempat yang wajib Anda kunjungi di Perth adalah WA Musem. Belum lama ini, WA Museum Boola Bardip selesai menjalani renovasi besar-besaran. Museum ini cocok untuk berlindung dari hujan, sambil menikmati pameran menarik di lantai tiga. 

Harga tiketnya juga terjangkau Harga tiket umum hanya A$15 per orang, dan untuk anak-anak usia 15 tahun ke bawah, gratis! 

Bagi Anda yang ingin pergi ke Perth, AirAsia menawarkan promo spesial penerbangan Jakarta-Perth mulai dari Rp1,3 jutaan.

AirAsia menawarkan enam kali penerbangan dalam seminggu pada Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat