visitaaponce.com

Perhelatan Puteri Indonesia 2021 Diundur

Perhelatan Puteri Indonesia 2021 Diundur
Malam puncak final Puteri Indonesia 2020 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.(ANTARA/Aditya Pradana Putra)

PUTERI Indonesia 2021, yang rencananya digelar September mendatang, terpaksa diundur.

Menurut keterangan Direktur Emtek Indra Yudhistira, acara tahunan itu terpaksa ditunda karena situasi pandemi covid-19 yang buruk.

“Karena perkembangan covid-19 yang terus meningkat dan beberapa hal lain, dengan berat hati penyelenggaraan Puteri Indonesia akan diundur,” ujarnya dalam video yang ia unggah di laman Instagram pribadinya, Selasa (6/7).

Baca juga: Tetap Stylish di Tengah Pandemi, Produk Fesyen Lokal ini Layak Dicoba

Ia mengatakan penundaan itu dapat memberikan waktu yang cukup bagi para kru untuk mempersiapkan acara itu dengan lebih baik.

Dalam video tersebut, ia juga mengatakan ia dan tim Puteri Indonesia juga telah membaca masukkan dan saran yang disampaikan masyarakat dalam rangka meningkatkan performa acara Putri Indonesia.

“Beberapa masukan yang teman-teman sudah sampaikan di kolom komentar sudah kami perhatikan, sudah kami catat,” ujarnya.

Yudhistira mengatakan tim Puteri Indonesia juga sedang mempertimbangkan dan mendiskusikan beberapa masukkan dari masyarakat seperti penambahan jumlah finalis di Top 11, penggunaan resort ware, dan beberapa hal lainnya.

Rencananya, Puteri Indonesia akan diundur hingga November mendatang. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat