visitaaponce.com

Xiaomi Luncurkan Redmi 12, Cek Spesifikasinya

Xiaomi Luncurkan Redmi 12, Cek Spesifikasinya
Redmi 12 tersedia dalam tiga pilihan warna Polar Silver, Midnight Black, dan Sky Blue.(MI/ Rahmatul Fajri)

XIAOMI meluncurkan ponsel pintar Redmi 12 pada Selasa (1/8) di Jakarta. Ponsel ini hadir dengan sejumlah rangkaian fitur, seperti desain glass back premium, triple camera dengan kamera utama 50MP, serta memori yang lebih besar hingga 256GB. Redmi 12 tersedia dalam tiga pilihan warna Polar Silver, Midnight Black, dan Sky Blue.

 

Redmi 12 memiliki tampilan belakang berbahan premium glass, yang pertama hadir di kelas entry-level Xiaomi. Tak hanya itu, desain belakang Redmi 12 tampak triple camera dengan kamera utama 50MP.

 

Redmi 12 juga memiliki proteksi IP53 yang diklaim membuat ponsel tahan debu serta percikan air. Pada bagian kamera, Redmi Redmi 12 menawarkan teknologi triple camera dengan kamera utama 50MP dan bukaan diafragma hingga f/1.8.

 

Selain itu, Redmi juga didukung oleh berbagai fitur kamera esensial, seperti 8MP ultra-wide camera pada bukaan f/2.2 dengan sudut 120 derajat untuk menangkap gambar yang lebih luas, serta 2MP macro camera dengan bukaan f/2.4 untuk menangkap objek dengan detail.  Tersedia juga kamera depan 8MP untuk menghasilkan selfie dengan hasil jernih, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan potret diri yang tajam. Baik kamera depan maupun kamera utama belakang, Redmi 12 didukung dengan fitur video recording hingga 1080P 30fps.

 

Di sisi ruang pacu, Redmi 12 didukung oleh RAM besar hingga 8GB plus fitur ekspansi RAM hingga 8GB, yang dipadukan dengan kapasitas penyimpanan sebesar 256GB. Hal ini memungkinkan pengguna menyimpan ribuan momen berharga dengan ekspansi memori hingga 1TB.

 

Smartphone ini menghadirkan layar luas 6,79 FHD+ yang  memberikan tampilan yang tajam dan responsif, memperkaya pengalaman visual pengguna dalam menonton video, bermain game, atau menjelajahi konten daring. Utnuk baterai, Redmi 12 memiliki kapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi pengisi daya 18 W fast charging.

 

Di sisi pengamanan device, Redmi 12 juga dilengkapi dengan side fingerprint sensor. Sensor sidik jari yang terintegrasi di sisi ponsel ini memungkinkan pengguna membuka kunci perangkat dengan cepat. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat