visitaaponce.com

JKT48 Rilis Versi Baru Kebun Binatang Saat Hujan

JKT48 Rilis Versi Baru Kebun Binatang Saat Hujan
Sebagian personel JKT 48(dok: JKT48)

Hampir genap 12 tahun berkarya, grup idola JKT48 kerap memberikan ide-ide baru untuk dinikmati para fan mereka. Kali ini, mereka pun memberikan persembahan yang berbeda. JKT48 baru saja merilis klip dengan JKT48 New Era Special Performance Video.

Proyek ini menghasilkan video klip unik dari lagu JKT48 yang sudah dimiliki sebelumnya dan diberi sentuhan perubahan aransemen genre musik yang berbeda dari lagu aslinya. Sementara itu ada delapan anggota (member) JKT48 yang membawakan Kebun Binatang Saat Hujan versi New Era Performance Video. Mereka adalah Angelina Christy (Christy JKT48), Azizi Asadel (Zee JKT48), (Freya Jayawardana (Freya JKT48), Gabriela Abigail (Ella JKT48), Gita Sekar (Gita JKT48), Marsha Lenathea (Marsha JKT48), Reva Fidela (Adel JKT48), dan Shani Indira Natio (Shani JKT48).

Video penampilan spesial Kebun Binatang Saat Hujan dirilis pada Minggu, (17/9) di kanal Youtube JKT48. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu dari pertunjukkan bertajuk Gadis-Gadis Remaja yang dibawakan di JKT48 Theater, Senayan, Jakarta.

Pada video klip spesial kali ini, JKT48 menggunakan set panggung layaknya kebun binatang yang sesuai dengan tema lagu. Ditambah dengan hadirnya para pengunjung kebun binatang yakni anak- anak kecil.

“Konsep ini dipilih agar JKT48 dapat menyuguhkan konten yang dapat menghibur semua anak-anak yang menonton. Lagu Kebun Binatang Saat Hujan sendiri menceritakan tentang bagaimana tempat kebun binatang menjadi lokasi yang menyenangkan jika bersama dengan orang yang dikagumi,” bunyi keterangan resmi yang diterima Media Indonesia, Selasa, (19/9).(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat