visitaaponce.com

Restoran McQueen Steak Shake Hadirkan Hidangan Klasik Amerika

Restoran McQueen Steak & Shake Hadirkan Hidangan Klasik Amerika
Salah satu hidangan di McQueen Steak & Shake.(Ist)

Konsep restoran Steak & Shake yang menghadirkan sajian khas Amerika kini telah hadir di Pluit Village yang berlokasi di Jakarta Utara.

Konsep restoran ini muncul di Amerika sejak tahun 1934 yang terkenal dengan steak serta burger ikonik serta milkshake dengan aneka varian rasa. Mereka hadir dengan konsep semi fast food, dimana para pengunjung dapat melakukan order over the counter sehingga tidak akan memakan waktu lama untuk melakukan pemesanan.

Baca juga : Oyster Dealer Lengkapi Wisata Kuliner Boga Bahari di PIK 2, Jakut

Berbagai varian western food deisediakan seperti steak, burger, pasta, dan varian combo meals untuk menjadikan pengalaman bersantap. Hidangan utama spesial diantaranya Signature New York Strip Steak dibuat dari potongan daging sapi terbaik dan dipanggang dengan sempurna serta Fried Chicken Steak dan Fish & Chip hadir di sini. Sajian appetizer yang variatif juga tersedia, seperti BBQ Chicken Wings dan Cajun Fried Chicken Salad.

Berbagai sajian di restoran mereka tidak hanya lezat, tetapi juga hadir dengan harga yang bersahabat. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman makan yang memuaskan tanpa harus menguras dompet sehingga Anda dapat menikmati hidangan lezat dengan harga yang terjangkau.

Sebagai pelengkap, coba varian milkshake yang tersedia dalam berbagai seperti coklat, vanila, dan stroberi. Tak hanya itu, berbagai varian soft drinks dan minuman rasa lainnya tersedia di dalam menu. Christopher Supandi, CEO restoran tersebut mengatakan sajian ini adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras tim. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat