visitaaponce.com

Oyster Dealer Lengkapi Wisata Kuliner Boga Bahari di PIK 2, Jakut

Oyster Dealer Lengkapi Wisata Kuliner Boga Bahari di PIK 2, Jakut
Restoran Oyster Dealer telah membuka outlet keempatnya di PIK 2, Jakarta Utara.   (Ist)

MAKANAN laut atau boga bahari yang kini banyak orang menyebutnya dengan istilah seafood. Jenis kuliner satu ini memiliki penggemar cukup banyak.

Kendati dari harga tak tergolong murah, tapi restoran yang menghadirkan menu seafood kerap dipenuhi pengunjung.

Bagi para penggemar seafood terutama oyster atau tiram di Jakarta dan sekitarnya kini memiliki pilihan restoran seafood baru di Indonesia Design District (IDD), Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara (Jakut).

Baca juga: Oyster Dealer Siap Populerkan Tiram Lokal pada Turis Mancanegara

Restoran boga bahari yang memiliki andalan menu tiram ini dikenal nama Oyster Dealer. Kini setelah hadir di kawasan PIK , Astha SCBD, dan Bali, Oyster Dealer telah membuka outlet keempatnya di PIK 2.   

Tak hanya memiliki aneka menu andalan tiram, Oyster Dealer Seafood Shack (ODSS) di area PIK 2, berada di lokasi strategis.

Memiliki ambience dan vibes di tengah keramaian para pengunjung PIK 2, dengan hembusan angin laut utara dan udara tropis membuat segala hidangan seafood di Oyster Dealer Seafood Shack (ODSS) menjadi lebih seru untuk di-explore.

Baca juga: Dengan Pengelolaan Baik, Tiram Lokal Bercita Rasa Internasional

Beberapa menu terbaru tentunya juga siap mewarnai dan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta seafood di ODSS, seperti adanya varian Lobster Croissant Sandwich, Lobster dan Chips, Steamers, Mussels, Clam Chowder, Rustic Seafood Stew, dan Grilled Cheese Sandwich.

Tentunya yang selalu dinantikan yaitu menu Gratin Oyster dan beberapa Signature Oyster seperti Maine US, Hokkaido, dan local Pacific.

Tak Hanya Oyster, Tersedia Seafood Lainnya

“Kami ingin menjangkau pelanggan yang lebih luas sehingga menu yang disediakan pun tidak hanya oyster, tapi juga berbagai macam menu seafood lainnya," ujar Andika Biantara, Chef dan Co-Founder dari Oyster Dealer dalam keterangan, Kamis (28/9).

"Rustic Seafood Stew merupakan salah satu menu spesial yang wajib dicoba ketika kamu mengunjungi Oyster Dealer Seafood Shack," jelas Andika.

"Campuran kerang, cumi, udang dipadu dengan bumbu khas yang diolah menjadi sup hangat, memberikan rasa nikmat dan bombastic di lidah,”ucap Andika.

Baca juga: EcoPark PIK 2 Hadirkan Keragaman Budaya Indonesia Dan Dunia

Andika menambahkan bahwa, Oyster Dealer menyadari ketertarikan para pelanggan terhadap Oyster semakin tinggi, sehingga perlunya mengambil opportunity ini untuk mengekspansi bisnis.

Caranya dengan mengembangkan variasi menu seafood untuk mengajak para pecinta makanan laut lebih mengeksplor menu-menu terbarunya.

Sebagai pendamping dan pelengkap, di ODSS juga tersedia beberapa pilihan minuman dari mulai negroni, aperol, mocktail, coffee, beers, dan wine.

Baca juga: PIK 2 Targetkan Penjualan Hingga Rp2,1 Triliun

Tentunya variasi tersebut menjadikan suasana dan kenyamanan lebih untuk para pelanggan menikmati waktu bersantainya di ODSS.

"Jadi, bagi yang ingin menikmati hidangan oyster dan seafood dengan conceptual oyster bar, langsung saja datang ke ODSS yang sudah resmi beroperasi di PIK 2," tutur Andika.

 Setiap hari, ODSS akan melayani para pelanggan dari jam 10 pagi hingga 9 malam.

"Selama masa soft-opening, dari 16-30 September 2023, ada berbagai macam promo yang dapat kamu nikmati tentunya bersama keluarga, teman, dan pasangan kalian," ucap Andika. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat