visitaaponce.com

PIK 2 Targetkan Penjualan Hingga Rp2,1 Triliun

PIK 2 Targetkan Penjualan Hingga Rp2,1 Triliun
PT Pantai Indah Kapuk 2 Tbk memaparkan target pra penjualan 2023 sebesar Rp2,1 triliun. Lebih tinggi dari 2022 sebesar Rp1,9 triliun.(MGN / Theofilus Ifan Sucipto)

PT Pantai Indah Kapuk 2 Tbk memaparkan target pra penjualan tahun ini. Target itu lebih tinggi dari 2022 sebesar Rp1,9 triliun.

"Target tahunan 2023 Rp2,1 triliun," kata salah satu Direktur PT Pantai Indah Kapuk 2 Tbk Yohanes Edmond Budiman dalam public expose di Swissotel PIK Avenue, Jakarta Utara, Senin, (19/6).

Edmond mengatakan persentase kenaikan target mencapai 12 persen dibanding tahun lalu. Saat ini pihaknya sudah menghasilkan Rp534 miliar per kuartal 1 2023.

Baca juga :Tips Investasi, Mayoritas Milenial dan Gen Z Pilih Sektor Properti

"Atau sekitar 25 persen dari total target. Ini merupakan hal yang sangat baik dan patut kami syukuri," papar dia.

 Baca juga :ADCP Mantapkan Langkah Percepatan Pengembangan Hunian Berkonsep TOD

Edmond berkaca dari pra penjualan pada 2021 dengan Rp1,7 triliun. Sebanyak 34 persen pendapatan itu berasal dari produk komersial, 33 persen dari kavling komersial, dan sisanya dari residensial.

Lantas, pihaknya sukses meraup pra penjualan Rp1,9 triliun pada 2022 atau naik 12 persen. Sebesar 52 persen penghasilan berasal dari produk komersial, 32 persen dari kavling komersial, dan sisanya dari residensial.

"Tantangan bisnis menjelang 2024 karena sering disebut tahun politik. Jajaran direksi yakin target itu dapat dicapai dan belum berencana mengubah target," ujar Edmond.

Senada, Direktur PT Pantai Indah Kapuk 2 Tbk lainnya, Ipeng Widjoyo menjelaskan strategi pengembangan kawasan PIK 2. Pembangunan infrastruktur utama di wilayah itu terus digenjot.

"Program infrastruktur, perjalanan, penerangan, listrik, dan air masih pengembangan," tutur dia.

Ipeng memastikan seluruh pembenahan itu terus berjalan. Seluruh kebutuhan masyarakat tengah dibangun satu per satu.

"Kami percaya dengan integrasi yang baik, fasilitas yang baik, landmark kami punya nilai jual lebih," ucap dia. (MGN/Z-8)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat