visitaaponce.com

Cosmobeaute 2023, jadi Ajang Lisaboy Gaya Cantika Perluas Pasar

Cosmobeaute 2023, jadi Ajang Lisaboy Gaya Cantika Perluas Pasar
Salah saty gerai di ajang Cosmobeaute 2023.(dok: Lisaboy Gaya Cantika)

Sejumlah perusahaan mulai dari yang bergerak di bidang estetik, kosmetik, perawatan rambut, perawatan kuku, spa, hingga kesehatan, saat ini tengah mengikuti pameran bisnis bertaraf internasional di bidang kecantikan, Cosmobeaute 2023.

Event yang berlangsung 12 hingga 14 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) ini menyatukan berbagai perusahaan terkemuka dalam industri kecantikan di seluruh dunia, menjadikannya salah satu highlight terbesar dalam kalender industri kecantikan.

Salah satu peserta dari dalam negeri yang mampu menyedot perhatian pengunhung adalah PT Lisaboy Gaya Cantika, yang telah lama dikenal sebagai distributor kemasan kosmetik terpercaya di Indonesia. Booth mereka menjadi salah satu  yang ramai dikunjungi.

"Promo yang kami tawarkan adalah free ongkir untuk pembelian dalam wilayah Jabodetabek, dan reward untuk loyal customer PT Lisaboy Gaya Cantika," ujar David Triono, Sales Manager PT Lisaboy Gaya Cantika, di lokasi pameran.

Antusiasme pengunjung tidak hanya karena penawaran menarik, tetapi juga karena beragam pilihan produk kemasan kosmetik berkualitas tinggi yang ditawarkan perusahaan ini. Mereka antusias berbincang dengan tim Lisaboy mengenai pilihan kemasan kosmetik yang sesuai untuk merek mereka, termasuk kemasan kosmetik custom yang menjadi favorit para beautypreneur zaman sekarang.

"Harapan kami event bisa memperluas market PT Lisaboy Gaya Cantika dalam skala yang lebih besar lagi," imbuh David.

PT Lisaboy Gaya Cantika dikenal sebagai perusahaan importir dan distributor kemasan kosmetik yang telah lama beroperasi di Indonesia sejak 2018. (M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat