visitaaponce.com

Bikin Gerbong Sendiri, Film Kereta Berdarah Tayang 1 Februari 2024

Bikin Gerbong Sendiri, Film Kereta Berdarah Tayang 1 Februari 2024
Para pemain dan kru film Kereta Berdarah, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (13/12).(Dok. MVP Pictures)

FILM horor terbaru produksi MVP Pictures, Kereta Berdarah, akan tayang di bioskop pada 1 Februari 2024. Film ini disutradarai Rizal Mantovani, yang juga menggarap semesta Kuntilanak dari MVP Pictures.

Film Kereta Berdarah dibintangi di antaranya Hana Malasan, Zara Leola, Kiki Narendra, Fadly Faisal, Putri Ayudya, Totos Rasiti, Sahira Anjani, Yama Carlos, Agnes Naomi, Emil Kusumo, dan Ilyas Bachtiar.

Film ini bercerita tentang Purnama (Hana Malasan) yang merayakan kesembuhannya dari kanker yang nyaris merenggut nyawanya. Purnama mengajak adiknya, Kembang (Zara Leola), berlibur ke sanggraloka alam terpencil dengan menumpangi kereta wisata. Namun, setiap melintasi terowongan, satu persatu gerbong menghilang secara misterius. Menempatkan Purnama, Kembang dan penumpang lain dalam perjalanan yang mempertaruhkan hidup dan mati.

Ko-produser Kereta Berdarah Amrit Punjabi mengatakan ada banyak tantangan dalam memproduksi film ini. Mulai dari pembuatan cerita hingga proses produksi dengan menciptakan gerbong kereta sendiri.

“Tim produksi harus membangun beberapa gerbong kereta sendiri untuk proses syuting film ini. Bagian paling sulit adalah memastikan setiap CGI (Computer Generated Imagery) dan Visual Effect film ini harus 100% sempurna. Kami ingin membuktikan MVP Pictures dan tim yang mengerjakan film Kereta Berdarah bisa berkompetisi dengan film Internasional,” kata Amrit Punjabi dalam konferensi pers perilisan trailer dan poster resmi Kereta Berdarah di XXI Kota Kasablanka, Selasa, (12/12/2023)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat