visitaaponce.com

Film Jin Jun Rilis 20 April

Film Jin & Jun Rilis 20 April
Adegan di film Jin & Jun(Dok. MVP Pictures)

Rumah Produksi MVP Pictures merilis teaser trailer film Jin & Jun melalui akun Instagram @mvppictures_id. Film yang diangkat dari sinetron populer era 90an akhir itu siap tayang serentak 20 April di bioskop Indonesia.

Dalam teaser trailernya, siswa SMA yang mendapat perlakuan perisakan terdesak di sebuah rumah tua. Ia kemudian menemukan sebuah botol yang mengeluarkan sesosok makhluk besar berasap hitam.

Rumah produksi MVP Pictures bekerja sama dengan sutradara Anggy Umbara. Sinetron Jin & Jun sendiri pertama kali mengudara di televisi pada 1996, dibintangi Sahrul Gunawan dan Robert Syarif. Sinetron tersebut tayang hingga tiga musim dan tercatat memiliki 272 episode dalam rentang 1996 hingga 2002.

Jin & Jun versi film dibintangi oleh Dwi Sasono yang berperan sebagai Jin dan juga Rey Bong sebagai Jun.

“Film layar lebar Jin & Jun ini diharapkan bisa menghidupkan kembali memori-memori masa remaja dan kejayaan sinetron Jin & Jun pada tahun 1996,” bunyi pernyataan rumah produksi MVP Pictures dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia pada Jumat, (24/2).

Nama-nama lain seperti Devina Karamoy, Sarah Felicia, Cornelio Sunny, Clay Gribble dan juga Alif Rivelino turut hadir dalam film ini.

(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat