visitaaponce.com

Trailer Wicked Memperlihatkan Nuansa Karakter yang Lebih Kompleks

Trailer
Trailer terbaru untuk film "Wicked"(IMDB)

"Apakah orang dilahirkan jahat?" tanya Glinda yang diperankan Ariana Grande, dalam trailer terbaru film spektakuler berdasarkan musikal Broadway.

Trailer yang diluncurkan Rabu (15/5) menampilkan tarian penuh warna yang mempesona dan simfoni dua suara musikal paling dihormati dalam bisnis ini, yaitu Grande dan Cynthia Erivo yang dinominasikan untuk Oscar dan pemenang Tony. 

Penampilan Grande sebagai Glinda tampaknya agak lebih tajam dibandingkan Glinda yang pernah kita lihat di panggung yang diperankan aktor seperti Kristin Chenoweth.

Baca juga : Film Horor Pusaka, Berkisah Tentang Kutukan Benda Pusaka

Diberi tugas untuk menjadi teman sekamar, Glinda membawa temannya yang berwarna hijau, Elphaba (Erivo), ke kamarnya yang berwarna pink dalam trailer. Klip ini menyoroti momen yang sangat asin ketika Glinda bercanda dia akan memberikan topi yang sangat jelek kemudian mempercayakannya kepada Elphaba. Ini hanya salah satu momen yang menunjukkan energi gadis yang agak jahat daripada hanya energi "populer" dari Penyihir Baik dari Utara.

Kemudian dalam trailer, kekuatan Elphaba yang sangat kuat terungkap, sangat mengganggu Glinda, yang kemudian membuat kepala sekolah, Madame Morrible (Michelle Yeoh), memperhatikannya dan memberitahu Elphaba, "Kau lah yang Wizard tunggu-tunggu."

Elphaba membawa Glinda bersamanya saat dia dipanggil ke Kota Emerald untuk bertemu dengan Wizard yang berkuasa (Jeff Goldblum).  Di sinilah mereka berdua mulai menyadari, seperti yang dikatakan Elphaba, "Ada sesuatu yang buruk terjadi di Oz."

Baca juga : Wulan Guritno dan Putrinya Perankan Karakter yang Sama di Film Trinil

"Cara terbaik untuk menyatukan orang adalah memberi mereka musuh yang sangat bagus," kata Sang Penyihir, mengisyaratkan beberapa nada politik yang lebih gelap yang menunjukkan penggambaran kembali sinematik (dalam dua bagian) oleh sutradara Jon M Chu dari musikal Broadway yang terkenal akan mungkin tidak menghindari untuk menyoroti tema-tema yang lebih gelap yang dieksplorasi dalam buku itu.

Contohnya datang dalam tembakan-tembakan gambar propaganda yang mengganggu yang menggambarkan Elphaba sebagai seseorang yang harus ditakuti, termasuk spanduk besar yang menakutkan tentang Elphaba yang digantung di sebuah gedung dan patung kayu raksasa dari dirinya yang dinyalakan di alun-alun kota.

Sebagaimana cerita "Wicked" berlanjut, Glinda akhirnya membangun hubungan seperti saudara dengan Elphaba, dan itu terlihat jelas dalam trailer. Tetapi adalah lintasan karakter Elphaba yang paling menarik ketika versi yang menakutkan dari "Defying Gravity" oleh Erivo bergema di akhir pratinjau. Saat Elphaba terbang dengan sapunya, dia berkata, "Aku tidak takut."

Baca juga : Film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati Desa Bunuh Diri' Ajak Penonton Peka Orang Terdekat

"Yang harus takut padaku adalah Sang Penyihir," lanjutnya.

Film "Wicked" dua bagian yang sangat dinantikan adalah adaptasi sinematik dari musikal Broadway terkenal, yang merupakan prekuel dari "The Wizard of Oz." Ini menceritakan versi alternatif dari peristiwa-peristiwa di Oz sebelum kedatangan Dorothy, menjelajahi bagaimana "persahabatan yang tidak mungkin tapi mendalam" antara Glinda dan Elphaba berkembang saat hidup mereka mengambil jalan yang berbeda, sesuai dengan sinopsis resmi.

"Petualangan luar biasa mereka di Oz akhirnya akan membuat mereka memenuhi takdir mereka sebagai Glinda yang Baik dan Sang Penyihir Barat yang Jahat," bunyi sinopsis itu.

Jonathan Bailey, Bowen Yang, Ethan Slater, dan Peter Dinklage, di antara lain, melengkapi pemeran ensemble.

"Wicked: Bagian 1" akan tayang di bioskop pada tanggal 27 November. "Wicked: Bagian 2" akan menyusul pada akhir tahun 2025. (CNN/Z-3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat