visitaaponce.com

Wulan Guritno dan Putrinya Perankan Karakter yang Sama di Film Trinil

Wulan Guritno dan Putrinya Perankan Karakter yang Sama di Film Trinil
Para pemeran film Trinil(MI/Fathurrozak)

Aktris Wulan Guritno dan putrinya Shaloom Razade akan bermain di film horor karya sutradara Hanung Bramantyo, Trinil. Uniknya, di film ini keduanya akan memerankan tokoh yang sama sebagai Ayu. Film Trinil merupakan adaptasi dari drama radio populer tahun 1980. 

“Sepertinya ini pertama kali bermain di satu film yang sama. Tapi sayangnya kami tidak satu frame. Sebab kami perankan karakter yang sama. Shaloom memerankan karakter muda Ayu,” terang Wulan Guritno dalam konferensi pers film Trinil di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin, (11/12/2023).

Di film ini, Wulan juga akan memerankan Ayu mulai saat ia masih hidup di usia dewasa hingga dirinya meninggal dan menghantui orang-orang. Ayu sendiri, menurut penuturan Wulan adalah karakter perempuan yang sangat terobsesi untuk berkuasa. Namun, karena obsesi tersebut justru menimbulkan tragedi.

“Proses Ayu di film ini diceritakan dari muda, sampai menikah dan akhirnya punya anak. Bahkan sampai dia mati. Berarti ini karakternya kompleks sekali. Saya harus mendalami misalnya bagaimana sorot mata Ayu saat masih hidup dan ketika sudah mati itu berbeda,” kata Wulan.

“Mungkin kesulitannya karena harus memerankan karakter yang sama. Tapi enaknya bagianku tidak berdialog. Nah sebagai anaknya (Wulan), tentu aku sudah sangat hapal bagaimana gerak-gerik bahkan untuk bersuara saja mirip. Sudah kayak orang kembar. Keuntungan aku di situ,” tambah Shaloom tentang perannya yang sama dengan sang ibu.

Film produksi Dapur Films dan  Seven Skies Motion (Malaysia) ini dijadwalkan akan tayang pada 4 Januari 2024 di bioskop Indonesia, dan pada Februari 2024 di bioskop Malaysia. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat