visitaaponce.com

Film Horor Temurun Rilis Official Teaser Poster dan Trailer

Film Horor “Temurun” Rilis Official Teaser Poster dan Trailer
Official Poster Film Horor Temurun(Dok Sinemaku Pictures)

FILM horor "Temurun" merilis official teaser poster dan trailer. Film horor perdana persembahan Sinemaku Pictures itu akan tayang pada 30 Mei 2024.

Disutradarai oleh Inarah Syarafina, official teaser poster dan trailernya mengungkap sosok peneror keluarga Dewi dan Sena. Dalam official teaser poster, terlihat sosok perempuan menyeramkan dengan wajah penuh luka dan darah yang telah menghitam di sekujur badan.

Sosok perempuan yang diperankan Karina Suwandi tersebut juga terlihat menyeramkan dengan satu mata yang tersisa di wajahnya dan di bagian lainnya telah rusak. Sementara itu, sosok perempuan yang mengenakan kain penuh darah itu juga muncul di balik gorden dengan dominasi warna ungu dan hijau.

Baca juga : Sinemaku Pictures Umumkan Tiga Judul Film Baru Tayang 2024

Teaser berdurasi satu menit itu menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. Sementara Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya.

Di teaser tersebut juga disajikan adegan-adegan mencekam mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging. Selain menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer.

“Sudah menjadi tradisi di keluarga kita, bahwa kepemimpinan perusahaan dijalankan garis temurun keluarga,” bunyi potongan dialog yang disampaikan Jajang C. Noer di atas ranjang tidurnya.

Baca juga : Film Horor Pusaka, Berkisah Tentang Kutukan Benda Pusaka

Teaser trailer ini juga menunjukkan tema utama film tentang pertentangan nilai “Keluarga: bahagia atau bencana”. Film “Temurun” dibintangi oleh Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, dan Karina Suwandi.

Film ini diproduseri Umay Shahab dan Prilly Latuconsina diharapkan menjadi suksesor film Sinemaku Pictures sebelumnya, yakni film drama “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini” yang meraih predikat film blockbuster.

“Film horor “Temurun” menjadi bukti Sinemaku Pictures berani melakukan eksplorasi di genre lain, yakni horor setelah dua karya perdana kami dimulai dengan drama dan sukses. Kami ingin menyajikan cerita-cerita yang ada di masyarakat dan kami ramu dengan gaya Sinemaku Pictures, didukung talenta muda perfilman Indonesia. Semoga “Temurun” bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia,” kata Prilly Latuconsina melalui keterangannya, Senin (22/4).

“Dipercaya untuk menyutradarai film horor “Temurun” tentu merupakan kehormatan bagi saya. Ini menjadi film panjang pertama saya sebagai sutradara. Sinemaku Pictures memberikan ruang eksplorasi yang luas bagi para talenta muda dan kami percaya film “Temurun” bisa menjadi sajian yang segar untuk perfilman Indonesia,” kata sutradara film horor “Temurun” Inarah Syarafina.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat