visitaaponce.com

6 Film Horor yang Tayang di Bioskop Mei 2024

6 Film Horor yang Tayang di Bioskop Mei 2024
Poster film horor yang akan tayang di bioskop Mei 2024.(Dok. Cinema 21)

FILM horor Indonesia maupun luar negeri memang selalu menarik karena penuh kejutan dan ketegangan. Ditetapkan tayang di bioskop pada Mei 2024, deretan film horor ini akan menghantui pikiran Anda sepanjang bulan ini.

Dari kisah pelanggaran aturan suci hingga rahasia kelam, tidak ada yang bisa lepas dari keseruan yang ditawarkan film-film horor yang tayang di bioskop Mei 2024 ini. Untuk pecinta film horor, berikut film horor yang akan tayang di bioskop Mei 2024.

1. Vina: Sebelum 7 Hari

Vina: Sebelum 7 Hari (Dok. Cinema 21)

Baca juga : Film Horor Temurun, Pesugihan Iblis Membawa Bencana bagi Keluarga

Film horor ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Vina (Nayla Purnama) yang merasuki tubuh sahabatnya Linda (Gisellma Firmansyah) untuk mengungkap sebuah kebenaran tentang kematiannya. Vina hanya memiliki waktu sebelum 7 hari seusai kematiannya. Film karya Indonesia ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 Mei 2024.

2. Possession (Kerasukan)

Possesion (Kerasukan) (Dok. Imdb).jpg

Film horor garapan Razka Robby Ertanto ini akan tayang pada 8 Mei 2024. Menceritakan sebuah hubungan suami istri, yang bermula dari sang suami bernama Faris (Darius Sinathrya) yang baru pulang dari tugas tentaranya, tiba-tiba harus mendapatkan surat cerai dari istrinya, Ratna (Carissa Perusset).

Baca juga : 4 Film Horor Indonesia yang Siap Menemani di Awal Tahun 2024

Mencurigai hal ini, Faris kemudian menyelidiki berbagai kemungkinan yang terjadi, termasuk perselingkuhan. Namun, ia justru mendapati fakta bahwa ternyata telah terjadi suatu hal yang mengerikan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

3. Tarot

FIlm Tarot (Dok. Cinema21)

Film horor karya barat ini menceritakan sekelompok teman dengan kecerobohannya yang telah melanggar aturan suci pembacaan Tarot, tanpa sadar mereka melepaskan kejahatan tak terkatakan yang terkurung di dalam kartu terkutuk itu. Sampai akhirnya, satu demi satu mereka harus berhadapan dengan takdir dan berakhir dalam perlombaan melawan kematian. Film bergenre horor ini akan rilis di bioskop pada tanggal 10 Mei 2024.

Baca juga : Film Horor “Temurun” Rilis Official Teaser Poster dan Trailer

4. Do You See What I See

Do You See What I See (Dok.Cinema21)

Menceritakan kisah seorang gadis bernama Mawar (Diandra Agatha) yang merasa sendirian setelah kehilangan orang tuanya. Ia pun akhirnya menceritakan kisahnya kepada teman satu kosnya sekaligus sahabatnya Vey (Shenina Cinnamon).

Di hari ulang tahun Mawar, ia berharap menemukan pria yang bisa membuatnya tidak terlalu sendirian dan merasa kesepian. Keinginannya menjadi kenyataan saat dia bertemu Alex (Yesaya Abraham). Sejak pertemuan ini, kejadian misterius sering terjadi. Hingga akhirnya Vey menyadari bahwa teman baru Mawar bukanlah manusia.

Baca juga : Exhuma Jadi Film Korea Pertama Tahun 2024 yang Capai 10 Juta Penonton

Film ini merupakan adaptasi dari podcast horor populer Indonesia "Do You See What I See'' yang akan dirilis pada 16 Mei 2024.

5. Malam Pencabut Nyawa

Malam Penyabut Nyawa (Dok.Cinema21)

Film horor ini menandai debut film horor Keisya Levronka. Ia akan beradu peran tersebut dengan banyak pemain lain seperti Devano Danendra, Ratu Felisha, dan Budi Ross. Film ini diawali dengan kejadian tragis yang terjadi di Yogyakarta. Seorang korban ditemukan tergantung terbalik, namun tidak ada yang mengetahui siapa dalang dari kematian orang tersebut.

Di saat yang sama, Respati mempunyai kemampuan unik untuk memasuki mimpi si pemimpi hanya dengan menyentuh kulitnya. Respati akhirnya bertemu Wulan dan membuat dirinya sadar bahwa dia adalah seorang penjelajah mimpi. Dari Wulan, Respati menyadari bahwa semua pembunuhan itu berkaitan dengan kemampuannya yang luar biasa.

Film Malam Pencabut Nyawa akan tayang di bioskop pada 22 Mei 2024.

6. Temurun

Temurun (dok.Cinema21)

Film horor mendatang ini rencananya akan dirilis di bioskop pada 30 Mei 2024, dan menceritakan tentang sepasang kakak beradik yang baru saja kehilangan ibu mereka dan memutuskan untuk pindah ke kota dan melanjutkan bisnis produksi daging milik keluarganya. Sesampainya di kota mereka mengalami ketakutan, trauma, dan teror saat nenek kandung mereka muncul dalam wujud aslinya yang menakutkan.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat