visitaaponce.com

Kisah Cinta Segitiga Acha Septriasa, Morgan Oey dan Omar Daniel di Film Suami yang Lain

Kisah Cinta Segitiga Acha Septriasa, Morgan Oey dan Omar Daniel di Film Suami yang Lain
ACHA Septriasa, Morgan Oey di film terbaru berjudul Suami yang Lain.(YouTube Cinepolis)

ACHA Septriasa, Morgan Oey, dan Omar Daniel akan terlibat dalam cinta segitiga di film terbaru berjudul Suami yang Lain. Film produksi Bawana Entertainment tersebut disutradarai oleh John De Rantau dan skenario ditulis oleh Benni Setiawan.

Selain Acha, Morgan, dan Omar, film Suami yang Lain juga diperankan di antaranya oleh Alex Abbad, Samuel Rizal, dan Anya Geraldine. Film tersebut akan tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 4 Januari 2024.

Film ini juga dibantu tim produser Selain menyutradarai, John De Rantau juga turut memproduseri film bersama Achmad Rouzni Noor II dan Avesina Soebli. Produser eksekutif Mochammad Wachid mengungkapkan optimisme filmnya akan menemukan tempat khusus di penonton Indonesia. Terlebih, film dengan kisah cinta segitiga dan perselingkuhan.

Baca juga: Deretan 55 Film dan Drama yang Dibintangi Lee Sun-kyun

Suami yang Lain mengisahkan Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa), pasangan yang belum memiliki keturunan setelah bertahun-tahun menikah. Seiring waktu, perkawinan mereka memasuki fase hambar dan membosankan. Rumah tangga Danan-Olivia makin panas setelah keluarga mempertanyakan momongan. Di puncak kekesalan, Olivia minta cerai. Konflik memuncak setelah Jordy Anwar (Omar Daniel) “mewarnai” rumah tangga Danan dan Olivia.

“Kisah perselingkuhan yang unik dibalut dengan plot yang menarik akan memberikan sajian tayangan yang istimewa di hati penonton. Selain itu film ini akan banyak menghadirkan kejutan bagi penonton film Indonesia,” kata produser eksekutif Mochammad Wachid dalam konferensi pers gala premiere film Suami yang Lain di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (26/12).

Baca juga: Ario Bayu: Pindah ke Selandia Baru demi Fasih Bahasa Inggris

Syuting di Dua Negara

Syuting film Suami Yang Lain dilakukan di dua negara, yakni Indonesia dan Jepang selama hampir sebulan. Morgan Oey menyebut proyek Suami yang Lain adalah mimpi yang jadi kenyataan. Sejak lama ia ingin berkolaborasi dengan John de Rantau dan Acha Septriasa.

“Ini kali pertama saya berkolaborasi dengan John de Rantau. Kali pertama adu akting dengan Acha Septriasa. Dia sangat profesional dan detail dalam meriset karakter. Chemistry dengan Acha tercipta secara organik, serasa enggak sedang berakting. Ia sangat passionate sampai potong rambut demi menghidupkan karakter Olivia,” kata Morgan Oey.

Sutradara John de Rantau menyebut cerita Suami yang Lain memiliki kedekatan dengan potret kehidupan masyarakat Indonesia. Ia menambahkan, penonton akan dibawa untuk merasakan sedih dan ketegangan yang dialami para tokoh dalam film.

“Akhir cerita film ini pun tak terduga. Selain itu kisah ini diangkat berdasarkan kejadian sahabat dekat dan kehidupan saya pribadi. Selama ini perempuan selalu menjadi korban dan yang selalu disalahkan. Bagaimana kalau sekarang perempuan yang berinisiatif seperti laki-laki, apa yang akan terjadi? Story yang memberikan alternatif pemikiran terhadap dunia patriarki,” kata John de Rantau.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat