visitaaponce.com

4 Film Horor Indonesia yang Siap Menemani di Awal Tahun 2024

4 Film Horor Indonesia yang Siap Menemani di Awal Tahun 2024
Film-film horor yang akan tayang di bisokop awal tahun 2024.(Dok. IMDB)

INDUSTRI film Indonesia siap merilis serangkaian judul film yang menarik dan siap menghibur penonton di bioskop sepanjang tahun 2024. Pada awal tahun, para pecinta film horor akan disuguhkan dengan setidaknya empat film menegangkan. Keempat film horor tersebut akan menghadirkan kisah-kisah yang memukau dan penuh ketegangan di layar lebar.

Untuk mengetahui film mana yang ingin ditonton pertama kali, berikut adalah pilihannya.

Baca juga: Ganindra Bimo Didukung Istri Tampil di Film 13 Bom di Jakarta

1. Trinil: Kembalikan Tubuhku

Dok. IMDB

Film ini akan tayang pada 4 Januari 2024. Dibintangi oleh Wulan Guritno, Shalom Razade, dan Carmela Van Der Kruk. Film ini menjadi pembuka film dalam genre horor Indonesia di tahun 2024. Ceritanya terinspirasi dari drama radio populer era 1980-an, nantinya film ini akan menjanjikan ketegangan yang sukses membuat bergidik.

2. Sehidup Semati

Dok. IMDB

Film ini akan meramaikan layar lebar pada 11 Januari 2024. Dengan pemain seperti Laura Basuki, Ario Bayu, Asmara Abigail, dan Chantiq Schagerl. Film ini mengangkat tema kelam dalam hubungan rumah tangga dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dengan sentuhan psychological-horror, "Sehidup Semati" mengungkapkan sisi gelap dari kondisi mental Renata setelah mengalami peristiwa tragis dalam rumah tangganya.

Baca juga: 13 Film Ini Akan Tayang di Bioskop Januari 2024, Apa Saja?

3. Petualangan Anak Penangkap Hantu

Dok. IMDB

Film ini akan menghibur penonton pada 18 Januari 2024 mendatang. Adinda Thomas, Sujiwo Tejo, dan Verdie Solaiman menjadi pemeran utama dalam film ini. Mengikuti kisah Tim Anak Penangkap Hantu, mereka harus menghadapi teror dari hantu hutan saat melakukan investigasi di desa yang dilanda musibah kekeringan. Petualangan menegangkan ini akan sangat cocok ditonton bagi kamu penikmat film bertemakan petualangan.

4. Pemukiman Setan

Dok. IMDB

Film ini akan mengakhiri bulan Januari dengan kisah seramnya pada 25 Januari 2024. Dibintangi oleh Maudy Effrosina, Adinda Thomas, dan Bhisma Wijaya, film ini mengisahkan Alin dan Gani yang terjerat dalam kesulitan ekonomi dan terlibat dalam peristiwa yang rumit setelah menemukan seorang perempuan yang dipasung di rumah yang hendak mereka rampok.

Dengan deretan film horor yang menarik ini, para penggemar film horor Indonesia dapat bersiap-siap untuk mendapatkan pengalaman seru dan mendebarkan selama di bioskop pada awal tahun 2024.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat