visitaaponce.com

Sinemaku Pictures Umumkan Tiga Judul Film Baru Tayang 2024

Sinemaku Pictures Umumkan Tiga Judul Film Baru Tayang 2024
Rumah produksi Sinemaku Pictures mengumumkan tiga proyek filmnya yang akan dirilis tahun ini.(MI/Fathurrozak)

MENGAWALI tahun baru ini, rumah produksi yang didirikan Umay Shahab dan Prilly Latuconsina, Sinemaku Pictures, mengumumkan tiga judul film baru mereka yang akan diproduksi dan tayang pada tahun ini. Tiga judul film tersebut adalah film horor Temurun yang disutradarai Inarah Syarafina dan dibintangi Bryan Domani dan Yasamin Jasem, film drama komedi Bolehkah Sekali Saja Kumenangis disutradarai Reka Wijaya, dibintangi Prilly Latuconsina dan Dikta, serta film drama Perayaan Mati Rasa yang disutradarai Umay dengan pemeran utama Iqbaal Ramadhan. Tiga judul tersebut diumumkan dalam acara Sinemaku Day yang berlangsung di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Sejak hadir pada 2019, Sinemaku Pictures telah merilis dua film panjang yang sama-sama meraih kesuksesan berdasarkan jumlah penonton. Dimulai dari Kukira Kau Rumah (2022) yang berhasil meraih 2 juta penonton lebih, serta Ketika Berhenti di Sini (2023) yang juga berhasil meraih lebih dari 1,5 juta penonton.

“Di Sinemaku Pictures, kami memiliki visi untuk memberikan kesempatan dan ruang bagi para talenta muda bisa berkarya dan berkolaborasi bersama. Tujuan kami mendirikan Sinemaku Pictures juga sebagai salah satu rumah produksi yang bisa mewadahi anak-anak muda yang ingin bereksperimen dan bertumbuh bersama di dunia film,” kata Umay saat membuka Sinemaku Day.

Sementara itu, Prilly Latuconsina menambahkan, ketiga judul film baru yang diumumkan Sinemaku Pictures menjadi bukti komitmen dan keseriusan rumah produksi di dalam industri perfilman.

“Pencapaian dua film Sinemaku Pictures akan kami jadikan motivasi untuk terus memberikan yang terbaik dan terus naik kelas dari segi kualitas. Pada tahun 2024, Sinemaku Pictures punya genre baru yang akan kami eksplorasi. Sebelumnya kami berfokus pada drama tapi film-film Sinemaku Pictures tahun ini akan lebih kaya akan cerita dan genre," kata Prilly.

"Kami juga memberikan kesempatan untuk sutradara muda perempuan untuk bergabung di Sinemaku Pictures, dan pemain-pemain yang belum pernah bergabung dengan kami sebelumnya,” ajaknya. (M-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat