visitaaponce.com

Bridgerton Season 3 Kisah Asmara Penelope dan Colin Terungkap dalam Trailer Terbaru

Bridgerton Season 3: Kisah Asmara Penelope dan Colin Terungkap dalam Trailer Terbaru
Trailer untuk musim ketiga dari serial Bridgerton telah dirilis, menampilkan kisah asmara antara Penelope Featherington dan Colin Bridgerton(Netflix)

TRAILER Bridgerton season tiga telah dirilis dengan menghadirkan kisah asmara Colin Bridgerton (Luke Newton) dan Penelope Featherington ( Nicola Coughlan ).
 
Bridgerton season tiga kali ini akan membawa penonton dan para penggemar melihat lebih dekat ke petualangan kisah cinta yang panas antara Penelope dan Colin.

Serial ini akan dimulai dengan Penelope yang menyerah pada cinta lamanya yaitu Colin. Setelah ia mendengar Colin menertawakan pemikirannya untuk keputusan yang ingin diambilnya.

Dalam trailer, wallflower ini mengatakan dirinya sudah tidak bisa tinggal di rumah lagi dan harus mencari seorang suami. 

Baca juga : Netflix Rilis Cuplikan Perdana Serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story

"Jika seorang suami adalah apa yang kamu cari, izinkan aku membantumu," kata Colin kepada Penelope. 

“Apakah kita bukan teman?” sambungnya

Pada akhirnya, keduanya membuat rencana untuk membantu Penelope mendapatkan pasangan sempurnanya. Pasangan yang harus menghabiskan lebih banyak waktu bersama daripada sebelumnya. 

Baca juga : Netflix Gugat Pembuat Teater Musikal Bridgerton

Rencana besar mereka tampaknya akan mengarah ke kisah romansa bagi Penelope yang kemungkinan akan jauh dari Colin. Jika Penelope mendapatkan pasangan sempurnanya, akankah Colin dapat memenangkan kembali persahabatannya?

Sementara itu, pada perayaan hari Valentine lalu, Coughlan dan Newton mengatakan mereka membuka diri tentang beberapa adegan pembuatan film Bridgerton yang lebih menarik.

"Selalu ada pertanyaan yang diajukan ke saya, apakah lebih mudah melakukan adegan yang lebih romantis atau adegan keintiman dengan seseorang yang merupakan teman Anda selama empat tahun? atau seseorang yang baru Anda kenal selama satu hari? Saya dapat mengatakan bahwa adegan itu lebih mudah dilakukan dengan seorang teman, karena seperti benar-benar ada dukungan," ucap Newton dikutip dari ET, (12/4).

Baca juga : Bridgerton 3 akan Fokus ke Kisah Penelope Featherington

Coughlan setuju dengan pernyataan yang diucapkan Newton. Pasalnya, mereka memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain. Hal itu membuat mereka bisa membicarakannya dan merasa jauh lebih baik.

Soal alasan Penelope dan Colin menjadi pasangan sempurna, Coughlan mengungkapkan bahwa keduanya merasa seperti saudara kandung yang terabaikan dalam keluarga. Sampai pada akhirnya mereka bisa masuk ke dalam kekayaan dan itu merupakan salah satu perubahan yang cukup besar.

Bridgerton  season 3 akan tayang perdana di Netflix pada 16 Mei dengan menghadirkan empat episode pertama. Sedangkan untuk tiga episode terakhir, season ini akan mulai streaming pada 13 Juni mendatang. Sementara itu, dua season pertama sekarang sedang streaming di Netflix, bersama dengan  Queen Charlotte: Kisah Bridgerton. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat