visitaaponce.com

Film Malam Pencabut Nyawa Bakal Tayang 2024

Film Malam Pencabut Nyawa Bakal Tayang 2024
Poster Malam Pencabut Nyawa(Dok Base Entertainment)

SUKSES dengan horor Perempuan Tanah Jahanam, rumah produksi Base Entertainment kembali menggarap film bergenre senada berjudul Malam Pencabut Nyawa. Film ini disutradarai oleh Sidharta Tata yang juga sukses dengan film horornya tahun ini, Waktu Maghrib. Ini merupakan film horor kedua produksi Base Entertainment. Film Malam Pencabut Nyawa diproyeksikan tayang pada 2024.

Base menyebut film Malam Pencabut Nyawa terinspirasi dari novel berjudul Respati karya Ragiel JP. Sementara itu, Sidharta Tata menulis skenario film bersama Ambaridzki Ramadhantyo.

Film Malam Pencabut Nyawa dibintangi oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Ratu Felisha, Budi Ros, Mikha Hernan, Fajar Nugra dan Kiki Narendra. Ini sekaligus menjadi proyek film panjang kedua Keisya Levronka dengan Base Entertainment, setelah bermain di film Lara Ati (2022).

Baca juga: Perempuan Tanah Jahanam Borong Piala Citra 2020

Beberapa kru yang terlibat di film ini di antaranya sinematogtafer Bagoes Tresna Adji (Mencuri Raden Saleh, Story of Kale), desainer produksi Ahmad Zulkarnaen (13 Bom di Jakarta, 24 Jam Bersama Gaspar), penata artistik Wahyu Efata (Selesai), produser casting Hally Ahmad (Gadis Kretek, Comedy Island Indonesia) dan Meirina Alwie ( The Big 4, Comedy Island Indonesia), penata rias Astrid Sambudiono (Gadis Kretek, Budi Pekerti), penata busana Fadillah Putri Yunidar (Budi Pekerti, Dear David), dan penyunting gambar Mamad Anggoro (Gadis Kretek, Ali Topan).

Shanty Harmayn, Aoura Lovenson, Tanya Yuson akan bertindak sebagai produser. Dengan ko-produser Fauzar Nurdin dan William Chandra.

“Dengan skala teknis produksi yang besar dan menantang, Malam Pencabut Nyawa menjadi film horor yang paling ambisius,” bunyi keterangan resmi Base Entertainment yang diterima Media Indonesia, Selasa (19/12).(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat