visitaaponce.com

Berakting sebagai Pelatih Biliar, Indra Birowo Menanti Pro-Kontra Masyarakat

Berakting sebagai Pelatih Biliar, Indra Birowo Menanti Pro-Kontra Masyarakat
Aktor Indra Birowo (duduk) berakting dalam serial The Aces yang akan tayang di Prime Video.(Dok. Prime Video)

AKTOR Indra Birowo turut bermain dalam serial terbaru produksi Wahana Kreator, The Aces. Kisah karya Salman Aristo yang disutradarai Bambang ‘Ipoenk’ K.M ini akan tayang mulai besok, (21/12/2023) di Prime Video.

 

Dalam serial tersebut, Indra berperan sebagai Yunus, pemain biliar senior yang mendapat julukan pendekar biliar. Yunus melatih Kiu (Q) yang diperankan Kevin Ardilova saat mengikuti turnamen Jakarta Billiard Society.

 

Indra mengaku sudah akrab dengan dunia biliar sejak SMA dan kuliah. Namun, ia tidak pernah intens menjalani biliar seperti tuntutan proyek serial ini. Sebab itu, meski sudah punya bekal, ia tetap harus berlatih selama tiga bulan bersama para aktor lain termasuk di antaranya Kevin, Emir Mahira, dan Surya Saputra.

 

Dalam sesi jumpa media serial The Aces di Ritz Carlton Pacific Place, Jumat, (15/12/2023), Indra mengaku ada banyak tantangan yang harus dihadapi saat menjadi pebiliar professional.

 

 “Menjadi pebiliar itu bukan cuma masalah bisa main apa enggak. Tapi ternyata juga tentang bagaimana menghadapi musuh itu ada banyak sekali trik yang bisa dilakukan. Nah, kalau jadi atlet biliar profesional, itu berbeda lagi tantangannya. Mental, kesabaran, dan kepintaran diuji. Ketika bola di-break shot, itu sudah harus langsung tahu bagaimana cara mengalahkan lawan,” tuturnya.

 

Selama syuting, tim produksi The Aces juga didampingi oleh salah satu pelatih biliar yang menjadi konsultan koreografi gerakan bola. Pelatih tersebut juga melatih para aktor.

 

Meski telah didampingi profesional, Indra justru berharap, ketika serial The Aces tayang akan memunculkan pro-kontra yang terjadi di dunia biliar. “Saya pengen lihat, bagaimana sih, nanti orang-orang biliar itu pas nonton serial ini akan seperti apa reaksi mereka. Pasti kan ada komentar harusnya begini-begitu. Yang bener tuh gini, bukan begitu. Justru pro-kontra itu yang pengen saya dengar, karena kayaknya jadi bakal seru,” pungkasnya. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat