visitaaponce.com

Garuda Beri Diskon Tiket Hingga 60 Sampai Akhir Januari

Garuda Beri Diskon Tiket Hingga 60% Sampai Akhir Januari
Pekerja menurunkan muatan kargo dari pesawat Garuda Indonesia di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang.(ANTARA/Ampelsa)

GARUDA Indonesia memberikan diskon tiket hingga 60% dalam rangka peringatan HUT Ke-72 perseroan tersebut. Selain itu, maskapai tersebut juga memberikan harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan.

Seperti rute Jakarta-Denpasar, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, Jakarta-Palembang, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Malang, Denpasar-Yogyakarta, mulai dari Rp720.000 untuk tiket sekali jalan.

Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada 25-31 Januari 2021 dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021.

Baca juga: PUPR: Jalan Tol yang Beroperasi Baru 2.342 Kilometer

"Program promosi khusus ini tentunya kami harapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa yang senantiasa memilih layanan penerbangan yang aman dan nyaman," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan resmi, Rabu (27/1).

Garuda Indonesia, lanjutnya, juga memberikan berbagai penawaran lainnya bagi para penumpang seperti diskon untuk penerbangan bersama tiga anggota keluarga.

Lalu, diskon 20% penukaran miles menjadi tiket penerbangan pada 25-31 Januari 2021 bagi anggota GarudaMiles.

Kemudian, ada harga spesial prepaid baggage sebesar Rp72.000/kg (belum termasuk pajak 10%) bagi penumpang yang membeli paket Prepaid Baggage 5/10/15 kg.

Terakhir, kata Irfan, ada voucher potongan ongkos kirim dari KirimAja sebesar Rp72.000 untuk pelanggan yang melakukan transaksi pengiriman paket.

"Kami berupaya untuk terus konsisten menghadirkan layanan penerbangan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia," pungkas Irfan. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat