visitaaponce.com

Kredit Pintar Berikan Edukasi Literasi Keuangan Kepada Pengemudi Ojol

Kredit Pintar Berikan Edukasi Literasi Keuangan Kepada Pengemudi Ojol 
Edukasi literasi keuangan bagi pengemudi ojek online yang digelar Kredit Pintar(Dok. Kredit Pintar)

SEMANGAT untuk terus mengedukasi semua elemen masyarakat mengenai literasi keuangan ditunjukkan platform teknologi finansial, Kredit Pintar dengan menggelar edukasi bagi para pengemudi ojek online (ojol). 

Edukasi bertajuk "Kelas #PintarBersama Vol. 3 – Ide Bisnis Sampingan untuk Para Ojol" itu, merupakan bagian dari kampanye #PintarBersama Kredit Pintar yang ditujukan bagi seluruh elemen masyarakat. Lewat edukasi tersebut, diharapkan pengemudi ojol pun bisa mendapatkan pengetahuan dan keterampilan tambahan dalam mengelola keuangannya. 

"Seminar offline Kelas Pintar Bersama Vol. 3 ini merupakan persembahan Kredit Pintar untuk merangkul dan mengedukasi komunitas guna meningkatkan literasi keuangan," kata Puji Sukaryadi, Brand Supervisor PT Kredit Pintar Indonesia. 

Baca juga : Literasi Keuangan dan Fintech Perlu Jadi Prioritas Dewan Komisioner OJK Terpilih 

Offline Sales Associate Director PT Kredit Pintar Indonesia Satria Putera menambahkan, dalam kelas #PintarBersama, Kredit Pintar menggandeng pembicara tamu untuk turut berpartisipasi dan berbagi tips-tips yang bermanfaat bagi para peserta termasuk dalam kesempatan kali ini yaitu para pengojek online. 

Selain edukasi, Kredit Pintar juga memberikan donasi berupa Donasi Sembako Ramadan kepada pengemudi ojol.  (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat