visitaaponce.com

Terus Berekspansi dan Inovasi, Pyridam Farma Akuisisi PT Ethica Industri Farmasi

Terus Berekspansi dan Inovasi, Pyridam Farma Akuisisi PT Ethica Industri Farmasi
Sejumlah pejabat pyfa berfoto bersama.(Dok.pyfa)

MESKI pandemi covid-19 belum sepenuhnya lenyap, namun banyak kegiatan di masyarakat yang sudah kembali normal. Hal yang sama juga terjadi di sektor ekonomi.

Seiring program pemerintah dalam pemulihan perekonomian nasional, investasi pun kembali berdenyut di Tanah Air.  Seperti dilakukan PT Pyridam Farma Tbk dengan kode emiten PYFA yang resmi mengakuisisi 100% saham PT Ethica Industri Farmasi yang semula dimiliki Fresenius Kabi AG dan Fresenius Kabi Deutschland GmbH. Penyelesaian transaksi akuisisi saham PT Ethica Industri Farmasi telah dilakukan dengan nominal Rp163,45 miliar.

 “Akuisisi PT Ethica Industri Farmasi ini terjadi sebagai bukti nyata inovasi yang kami terus lakukan dengan menambahkan segment produk baru di bidang injeksi dalam rangkaian produk kami.  Kami berharap dengan adanya akuisisi ini semakin memperkuat posisi Pyridam Farma di bidang healthcare Indonesia," ujar Presiden Direktur PT. Pyridam Farma Tbk (PYFA), Lee Yan Gwan.

Ke depan, lanjut dia, Pyridam Farma akan terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas melalui kerjasama strategis dengan berbagai industri dalam upaya memajukan industri healthcare Indonesia dan membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. (RO/A-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat