visitaaponce.com

The Sanctuary Collection Serah Terima Unit Tanglin Parc

The Sanctuary Collection Serah Terima Unit Tanglin Parc 
Klaster Tanglin Parc.(DOK IST)

PENGEMBANG hunian resort The Sanctuary Collection, PT Cipta Harmoni Lestari melakukan serah terima 160 unit Klaster Tanglin Parc pada konsumen tepat waktu. Serah terima kunci dan unit ini sudah dilakukan sejak Agustus 2022 secara bertahap. 

COO PT Cipta Harmoni Lestari Andreas Audyanto menyampaikan, proses serah terima unit dilakukan serentak sebanyak 160 unit sesuai dengan perjanjian kepada masing-masing konsumen atau pembeli. Serah terima kunci ini merupakan hasil dari penjualan Cluster Tanglin Parc yang saat itu dipasarkan mulai dari Rp1,9 Miliar. Cluster ini menempati lahan seluas 5,5 hektar dari total keseluruhan The Sanctuary Collection seluas 75 hektar.

“Serah terima ini merupakan bukti nyata kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen untuk tepat waktu penyerahan dengan kualitas produk yang pasti terjaga. Dalam setiap proyek yang kami kembangkan, akan terus kami jaga kualitas produk dan memberikan yang terbaik kepada konsumen,” jelas Andreas Audyanto, dalam keterangan resmi yang diterima Jumat, (2/9).

Audyanto mengatakan, saat ini The Sanctuary Collection sedang dalam tahap pembangunan cluster kedua yakni Newton Spring sebanyak 120 unit. Hingga saat ini, unit-unit di cluster Newton Spring sudah terjual sebanyak 87%. 

Tipe ini dipasarkan mulai dari harga Rp2,7 miliar hingga Rp7 miliar per unit. Adapun, Newton Spring ditargetkan serah terima kepada konsumen pada Februari 2023 mendatang.

Baca juga: Kesehatan Mental Adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

“Newton Spring hadir dengan mengedepankan nature thematic concept, area hijau yang lebih luas, lokasi di jantung The Sanctuary Collection dan dikelilingi sungai. Cluster ini dilengkapi olympic size swimming pool, dan konsep smart home dengan teknologi yang lebih canggih,” ungkap Audyanto.

Selain menyelesaikan pembangunan cluster kedua, The Sanctuary Collection juga sedang membangun Main Club House yang menempati lahan seluas 1 ha dan ditargetkan dapat digunakan di akhir tahun 2022. Main Club House ini dilengkap dengan gym, kolam renang, mini theater, multi courtyard, children playground dan masih banyak fasilitas menarik lain yang ada didalamnya.

“Penghuni The Sanctuary Collection akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas dan fitur mewah di dalamnya, mulai dari taman, club house yang dilengkapi swimming pool. Selain itu The Sanctuary Collection juga dekat dengan berbagai curug dan banyak destinasi wisata di area Sentul,” ujar Audyanto.

Bambang Setyono, salah seorang konsumen dan pembeli unit di Tanglin Parc yang melakukan serah terima unit, mengaku sangat puas dan senang telah menerima unit dan siap untuk dihuni. 

“Kami merasakan serah terimanya cepat, unit yang kami terima juga sudah oke semuanya. Pelayanannya juga bagus, prosesnya cepat. Kami bersyukur dan mengucapkan terimakasih bisa bergabung di The Sanctuary Collection,” jelasnya. (R-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat