visitaaponce.com

Buka Gerai Pertama di Bogor, Subway Fokus Ekspansi di Jabodetabek di Sisa 2022

Buka Gerai Pertama di Bogor, Subway Fokus Ekspansi di Jabodetabek di Sisa 2022
Gerai Subway Teras Yasmin Bogor(Dok. Map Boga Adiperkasa)

GERAI ritel makanan cepat saji, Subway, terus melakukan ekspansi dengan membuka gerai pertamanya di Kota Bogor, Jawa Barat. Gerai di Subway Teras Yasmin menjadi gerai ke-36 di Indonesia. Subway Teras Yasmin merupaakn tempat makan berlantai dua dengan sekitar 152 meter persegi.

Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Anthony Cottan mengatakan, warga Bogor kini berkesempatan untuk menikmati Subway tanpa harus bepergian ke Jakarta. Para tamu dapat melakukan pemesanan di lantai satu dan kemudian dapat memilih untuk menikmati makanan yang telah dipesan di lantai satu ataupun di lantai dua. 

Selain sandwich (roti lapis) yang jadi menu khas Subway, pengunjung juga bisa memesan menu alternatif, seperti wrap, salad, serta cookies.

“Setelah akhirnya Subway buka di Bogor, kami berharap restoran ini dapat mengakomodir keinginan masyarakat untuk menikmati Subway dengan lebih nyaman. Rencana ekspansi Subway di empat bulan terakhir di tahun 2022 akan terpusat di Jabodetabek. Kami semakin terpacu untuk melakukan pengembangan yang lebih besar lagi tahun depan setelah melihat antusiasme yang kuat serta permintaan masyarakat Indonesia untuk membuka Subway di wilayah mereka,” ujar Anthony Cottan.

Baca juga : Subway Bikin Menu Khas Indonesia di Momen Bulan Kemerdekaan, Beef Se'i Sambal Lu'at

Anthony menambahkan, restoran Subway non-tradisional akan diperkenalkan di seluruh negeri sebagai bagian strategi ekspansi, seperti pembukaan di area peristirahatan jalan tol, stasiun kereta, dan bandara. Tentunya membuka Subway di pusat berbelanjaan ataupun gedung yang berdiri sendiri akan tetap menjadi fokus utama perluasaan Subway.

Subway akan segera dibuka di Lippo Plaza Kebon Raya di Bogor selain di Teras Yasmin. Karenanya, semakin banyak destinasi yang tersedia bagi warga Bogor untuk menikmati Subway. Mereka memiliki opsi untuk memilih lokasi Subway terdekat dari rumah, sekolah, atapun kantor. Inilah salah satu cara Subway mendekatkan diri dengan pelanggannya.

“Pembukaan Subway di Bogor melengkapi ketersediaan layanan Subway di Jabodetabek. Setelah banyaknya permintaan dari pelanggan, maka dibukalah Subway di bulan September ini. Sangat terlihat begitu besarnya antuasias pelanggan sejak dibukanya Subway Teras Yasmin pada 6 Septemer lalu. Inovasi sudah sangat mendarah daging pada budaya Subway, maka kami akan segera menghadirkan sesuatu yang segar dan berbeda kepada para tamu, tidak hanya di Bogor tetapi juga di Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung. Terus pantau media sosial kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik,” jelas Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway. (RO/OL-

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat