visitaaponce.com

Gandeng Marcel Chandrawinata dan Prinsa Mandagie Jadi Duta Produk, Carvil Komitmen Hasilkan Produk Terbaik

Gandeng Marcel Chandrawinata dan Prinsa Mandagie Jadi Duta Produk, Carvil Komitmen Hasilkan Produk Terbaik
Marcel Chandrawinata dan Prinsa Mandagie brand ambassador terbaru Carvil(Dok. Carvil)

PRODUSEN alas kaki dan apparel, Carvil nenggandeng Marcel Chandrawinata dan Prinsa Mandagie sebagai Brand Ambassador. Penunjukan duta produk itu sekaligus meneguhkan komitmen Carvil untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan fashionable untuk memperkuat distribusi produk secara nasional dan luar negeri. 

PT Carvil Abadi adalah perusahaan yang menaungi merek Carvil yang sudah berdiri sejak 1978. jenama (brand) fesyen asli Indonesia ini berkomitmen pada pertumbuhan berkelanjutan dalam menciptakan berbagai gaya alas kaki untuk pria, wanita, dan anak-anak. 

Carvil dikenal memiliki mode yang unik, everlasting, fashionable, dan berkualitas tinggi. Itulah alasan kenapa Marcel Chandrawinata dan Prinsa Mandagie merasa nyaman menggunakan alas kaki dari Carvil untuk aktivitas sehari-hari seperti syuting, membuat konten media sosial, dan sebagainya. 

Ada banyak pilihan desain Carvil yang dapat disesuaikan untuk acara formal hingga kasual. Carvil selalu berinovasi untuk mencapai standar optimal. Salah satunya dengan inovasi pemasaran produk secara online dan penjualan melalui live streaming. 

Konsumen dapat menonton langsung review produk serta mendapat free gifts dan penawaran harga menarik melalui official store Carvil di berbagai marketplace terkemuka. 

Marketing GM Carvil Andrew Kong mengatakan, pemasaran di marketplace memungkinkan untuk memperluas konsumen dengan memasuki pasar baru dengan lebih mudah. Konsumen dapat membandingkan harga, karakteristik produk, dan cek langsung review pengguna Carvil yang sudah berlangganan. 

Baca juga : Garuda Travel Fair 2022 Hadirkan Potongan Tiket Hingga 80%

"Pemasaran via e-commerce bertujuan untuk memaksimalkan value chain, meningkatkan customer loyalty, dan memperluas jangkauan pasar," Jelas Andrew Kong. 

Selain itu, Carvil memiliki konsep baru shop in shop, yaitu merchant Carvil yang lebih luas dan lengkap di dalam departemen store sehingga memberikan pengalaman belanja yang lebih eksklusif. 

CEO dari Carvil Catherine Patinah menambahkan, misi perusahaan untuk menjadi pemimpin merek alas kaki terbaik di Indonesia dan menghasilkan produk yang dapat diterima oleh semua konsumen secara nasional. 

"Selain berkomitmen pada kualitas produk dan desain, strategi lain yang dijalankan adalah melakukan inovasi sistem penjualan untuk meningkatkan pengalaman belanja konsumen," ujarnya.

Carvil adalah salah satu merek pemimpin pasar teratas dalam industri alas kaki dan apparel selama 44 tahun. Mempertahankan keunggulan daya tahan produk dengan harga yang ekonomis, jangkauan pasar Carvil sampai ke negara-negara ASEAN dan Timur Tengah. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat