visitaaponce.com

Garuda Travel Fair 2022 Hadirkan Potongan Tiket Hingga 80

Garuda Travel Fair 2022 Hadirkan Potongan Tiket Hingga 80%
Potret sejumlah pesawat milik Garuda Indonesia.(Antara)

GARUDA Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 yang dilaksanakan pada 28-30 Oktober 2022 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

GATF 2022 ini memberikan ragam pilihan promo menarik pada tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional. Salah satunya penawaran potongan harga tiket penerbangan hingga 80%.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan, pengguna jasa dapat menikmati promo untuk rute di berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

"Seperti ke Jogjakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan dan Surabaya serta destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney dan Haneda," ujar Irfan dalam keterangannya, Rabu (19/10).

Baca juga: Batik Air dan Wings Air Siap Buka Kembali Penerbangan Lewat Bandara Halim

Pelaksanaan GATF merupakan upaya Garuda Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam pemulihan ekonomi nasional, khususnya ditengah momentum bangkitnya industri pariwisata dengan penawaran harga tiket yang kompetitif.

"Hadirnya GATF 2022 ini diharapkan mengoptimalkan langkah pemulihan industri pariwisata," ucapnya.

Pada pelaksanaan GATF 2022 melalui program Best Deal, perseroan menawarkan diskon tiket hingga 80% untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan, seperti:

1. Jakarta-Jogjakarta pulang pergi (pp) mulai dari Rp900 ribuan

2. Jakarta-Labuan Bajo pp mulai dari Rp1,6 jutaan

3. Jakarta-Denpasar pp mulai dari Rp1,4 jutaan

4. Jakarta-Medan pp mulai dari Rp. 1,6 jutaan

5. Jakarta-Surabaya pp mulai dari Rp. 1,2 jutaan

6. Jakarta-Singapura pp mulai dari Rp. 2,4 jutaan

7. Jakarta-Kuala Lumpur pp mulai dari Rp. 2,1 jutaan

Baca juga: Menlu Yakin Pariwisata Dorong Pemulihan Ekonomi

8. Jakarta-Korea pp mulai dari 5,9 jutaan

9. Jakarta-Sydney pp mulai dari 6,2 jutaan

10. Jakarta-Hanedapp mulai dari 12,1 jutaan.

 Selain itu, penawaran juga diberikan secara khusus pada 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul 10.00–12.00 WIB di hari pertama pelaksanaan GATF hari Jumat (28/10), berupa travel voucher dengan nominal hingga Rp 1 juta.

Garuda juga memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15% dan 18% untuk rute internasional. Serta, harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani airline partner Garuda, seperti Goldcoast (Australia), Osaka (Jepang), Frankfurt (Jerman) dan Helinski (Finlandia). (OL-11)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat