visitaaponce.com

Kolaborasi Skechers x Tokidoki Luncurkan Koleksi Edisi Terbatas Tiga Seri Sepatu

PRODUSEN alas kaki, Skechers menjalin kolaborasi global dengan tokidoki dengan meluncurkan sederetan karakter-karakter meriah dari semesta tokidoki dalam bentuk logo hati dan tulang-silang-nya di produk-produk sepatu wanita dari Skechers, termasuk koleksi Skechers Uno.

“Memang sudah menjadi misi saya untuk memperluas jangkauan pandang kita sejauh mungkin dan cara apa lagi yang paling tepat selain menampilkannya di atas kanvas Skechers,” ujar Simone Legno, salah satu pendiri dan Kepala Bidang Kreatif tokidoki. 

“Menyaksikan koleksi terbaru dengan Skechers menjadi kenyataan, rasanya kita memang berjodoh, dan tidak sabar ingin melihat bagaimana ekspresi Tokidoki terbaru ini dapat membantu menyebar-luaskan sukacita dan kebahagiaan di seluruh dunia," imbuhnya.

Direktur Skechers Michael Greenberg mengatakan, desain yang ceria dan ikonografi tokidoki cocok dengan koleksi modis sepatu produksi Skechers.

“Kami bekerja dengan merek-merek kreatif dan artistik seperti tokidoki untuk memicu minat para pembeli dengan wawasan ke depan yang sedang mencari kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara yang unik. Kolaborasi ini membuka pintu bagi konsumen baru untuk mencoba gaya dan kenyamanan tiada tanding yang khas dari Skechers," ujarnya. 

Baca juga : Konversi Ukuran Sepatu dalam US, UK, EU, dan Cm

CEO Tokidoki Pooneh Mohajer mengaku senang meluncurkan koleksi baru itu untuk pertama kalinya yang memanfaatkan daya tarik dari merek tokidoki dan basis penggemar setia, bersama dengan daya jangkau Skechers terhadap konsumen modis di pasar-pasar yang sedang trendy. 

“Skechers sejauh ini telah menjadi mitra yang luar biasa dan kerja sama yang melebur seni tokidoki dengan desain alas kaki Skechers telah membawa hasil yang kita yakin akan menarik minat para penggemar tokidoki dari segala usia," katanya.

Skechers x tokidoki diluncurkan kloter pertama yang terdiri dari empat gaya bagi wanita. Sepatu koleksi Skechers Uno membawa warna mencolok ke level berikutnya dengan logo khas tokidoki yaitu hati dan tulang-silang dicetak di tiap pasangnya dengan warna biru menyala, merah muda dan corak kekuningan. 

Skechers Uno 2 yang imut bergaya retro dengan cetakan ceria karakter tokidoki yang dicintai di atas salah satu dari siluet Skechers yang tersohor. Dan Upbeats adalah sepatu kets putih yang cocok untuk musim panas, dengan piping warna-warni dan sembulan desain karakter tokidoki di sol bagian luarnya.

Gaya yang terdapat pada koleksi Skechers x tokidoki untuk wanita tersedia di toko resmi terpilih Skechers dan secara daring di Skechers.id mulai 28 Oktober 2022. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat