visitaaponce.com

Pan Pacific Hotels Group Buka Dua Hotel Baru di Jepang

Pan Pacific Hotels Group Buka Dua Hotel Baru di Jepang
Tokyu Kabukicho Tower(Ist)

Pan Pacific Hotels Group baru saja mengumumkan pembukaan Bellustar Tokyo, sebuah Hotel Pan Pacific dan Hotel Groove Shinjuku di jantung distrik Shinjuku.

Dua hotel ini dirancang oleh Yuko Nagayama & Associates. Tokyu Kabukicho Tower dengan 48 lantai adalah gedung pencakar langit pertama yang dirancang oleh seorang wanita di Jepang. Terinspirasi oleh air mancur Kani-gawa dan dewi air Buddha, menara ini dirancang dengan gambar air mancur, sedangkan bagian atasnya mengekspresikan kekuatan air yang membentang ke langit.

Terletak di lantai atas Tokyu Kabukicho Tower, Bellustar Tokyo memiliki 97 kamar dengan luas antara 41 m2 dan 277 m2.

Hotel ini menawarkan lima suite penthouse dengan satu kamar tidur yang sangat mewah, mulai dari 113 m2 hingga 277 m2 di lantai 45 hingga 47, menampilkan desain mewah dan cermat oleh desainer interior terkenal Keiji Ashizawa yang bermitra dengan Norm Architects, pemenang penghargaan yang terkenal dengan perabotan mewah dan elegan mereka. Penthouse Sky Villa terbesar di lantai 47 memiliki ruang perawatan spa, dapur, dan jakuzi yang memberikan pemandangan cakrawala sementara suite penthouse lainnya memiliki ruang tamu yang luas, dapur, dan bar.

Layanan pelayan pribadi 24/7 tersedia berdasarkan permintaan dan untuk pengalaman bersantap mewah di dalam kamar, koki pribadi tersedia untuk membuat menu pilihan untuk tamu yang menginap di penthouse.

Untuk pengalaman kuliner yang istimewa, restoran Prancis bergaya modern Bellustar menawarkan hidangan Prancis terbaik yang dibuat dengan bahan-bahan segar yang bersumber dari seluruh area Jepang sementara Bar Bellustar menampilkan berbagai macam minuman.

Tamu yang ingin menikmati daging sapi wagyu terbaik dapat mengunjungi Teppan Ten-yu, restoran Teppanyaki yang terletak di lantai 45, atau sekadar memanjakan diri dengan menikmati sushi bergaya Edomae yang otentik dan dibuat segar dengan bahan musiman di restoran Sushi JIN-È yang menghadap ke pemandangan indah Gunung Fuji dan kota Tokyo. (B-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat