visitaaponce.com

Pasar Renovasi Rumah Berkembang, Mitraruma Buka Gerai Perdana

Pasar Renovasi Rumah Berkembang, Mitraruma Buka Gerai Perdana
Warit Jintanawan.(Dokumentasi pribadi.)

PASAR renovasi residensial sedang berkembang. Di sisi lain, standar konstruksi masih memiliki ruang untuk perbaikan. Peluang itu ditangkap Mitraruma dengan membuka showroom offline pertama di Okabe Gallery, Tangerang Selatan.

"Ini merupakan kesempatan besar bagi Mitraruma untuk menjadi tujuan baru bagi pemilik rumah, khususnya di wilayah Jabodetabek, yang memiliki minat dalam renovasi rumah. Konsumen dapat berkonsultasi secara gratis di showroom Mitraruma dan akan didampingi oleh tim expert kami yang siap menciptakan hunian impian yang nyaman dan bernilai fungsional dengan paket yang kompetitif," ujar Sataporn Na Songkhla, Co-founder Mitraruma, dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/6).

Selain sesi konsultasi secara gratis di showroom, konsumen dapat memperoleh berbagai promo dan penawaran menarik yang akan membuat perjalanan membangun rumah impian semakin menyenangkan. Bahkan saat sesi konsultasi, peminat juga bisa mendapatkan mock up design secara langsung sebagai gambaran awal.

Baca juga: Lion Air dan Garuda Siap Ikuti Ketentuan Cabut Masker di Pesawat

Semua permintaan yang masuk, imbuh Sataporn, akan dipersonalisasikan melalui modular dan RAB yang dibuat berdasarkan kebutuhan tiap konsumen dengan proses transparan sehingga menciptakan ketenangan bagi warga di sepanjang prosesnya. Bahkan konsumen juga dapat memperoleh desain instan secara gratis sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Sekadar informasi, Mitraruma telah hadir selama 3 tahun di Indonesia di bawah naungan PT Kokoh Inti Arebama Tbk (kode emiten: KOIN) dan memperoleh dana sepenuhnya dari SCG, perusahaan terkemuka di ASEAN. Showroom pertama ini menjadi wujud komitmen Mitraruma untuk menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam memperoleh hunian impiannya. "Saya menyaksikan Mitraruma berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Kami tidak pernah meragukan nilai yang diberikan Mitraruma kepada pemilik rumah Indonesia," ujar Warit Jintanawan, Country Director SCG di Indonesia. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat