visitaaponce.com

Kebutuhan Properti Meningkat, 9Pro Lifestyle Hadir jadi Solusi

Kebutuhan Properti Meningkat, 9Pro Lifestyle Hadir jadi Solusi 
9Pro Lifestyle jadi solusi buat para property seeker(Dok. 9Pro Lifestyle)

BISNIS properti diprediksi semakin meningkat sepanjang 2023 ini. Untuk mengakomodir kebutuhan hunian, 9Pro Lifestyle, salah satu perusahaan agen properti profesional tanah air hadir sebagai solusi lengkap bagi pencari properti. 

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, International Monetary Fund (IMF) pun menyebut sektor properti bakal bergerak positif seiring ekonomi Indonesia yang diperkirakan tumbuh hingga 5% di tahun ini.

Kendati acuan suku bunga Bank Indonesia (BI) masih fluktuatif, namun sektor properti tetap menjadi primadona karena didukung dengan tingginya kebutuhan akan hunian.

Baca juga: Family Fun Run Jakarta Garden City-iRace Indonesia Diikuti 2.000 Peserta

“Niat awal kami adalah membantu semua orang yang perlu hunian, yang tepat dan sesuai. Seperti tagline kami yaitu buy, sell, rent & lease property with ease, kami upayakan konsumen akan mendapat pengalaman jual dan beli properti yang mudah dan menyenangkan,” ujar Head of Operation 9Pro Lifestyle Ferry Thahir dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (11/7).

Tidak hanya membantu masyarakat dan developer dalam aktivitas pemasaran properti, 9Pro Lifestyle turut menyertakan layanan dan fitur yang lengkap dan luar biasa. Diantaranya adalah bantuan bagi masyarakat dalam proses pengajuan KPR.

Baca juga: Jadi Hollywoodnya Indonesia, Jababeka Movieland Serap Investasi 3,5 Miliar Dolar AS

Dimana tim berpengalaman akan membantu menemukan bank terbaik guna mendapatkan opsi pembiayaan yang ideal untuk properti incaran.

9Pro Lifestyle juga menyediakan layanan inspeksi kebersihan rumah, mengingat keberadaan rumah yang bersih dan terawat sangat penting sebelum ditempati bersama keluarga. Oleh karena itu, sebelum proses serah terima unit dilakukan, tim dari 9Pro Lifestyle akan melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk memastikan bahwa properti tersebut memenuhi standar kebersihan yang tinggi.

“Selain itu, kami juga menyediakan layanan tukang untuk perbaikan rumah, termasuk teknisi AC, tukang ledeng, dan spesialis kanopi carport. Menariknya lagi, kami mampu hubungkan klien dengan pemasok lokal untuk layanan penting seperti gas, air, dan bahan makanan. Sebab kami tahu betul bahwa pindah ke area baru bisa sangat melelahkan. Maka disinilah kami bantu menyederhanakan prosesnya dan memastikan kelancaran transisi dan akses ke fasilitas yang diperlukan,” imbuh Ferry.

Layanan lain yang disediakan 9Pro Lifestyle adalah membantu klien menemukan staf rumahan yang andal dan dapat dipercaya, baik itu satpam, sopir, pelayan, atau babysitter. Melalui rangkaian layanan yang komprehensif, atensi berdasarkan personalisasi, dan jaringan profesional yang kuat, Ferry yakin akan terus berkomitmen dalam menghadirkan perjalanan pembelian properti menjadi pengalaman yang minim stres dan menguntungkan.

Dalam sambutannya saat grand opening berlangsung, Senin (10/7) di BSD, Principal 9Pro Sudianto Xie mengaku bangga atas lahirnya 9Pro Lifestyle. 

“Saya berharap 9Pro Lifestyle dapat terus mendorong aktivitas properti menjadi lebih subur, dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat luas,” tandas dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat