visitaaponce.com

GNA Group dan Netciti Persada Teken MoU Penyediaan Internet Untuk Perumahan

GNA Group dan Netciti Persada Teken MoU Penyediaan Internet Untuk Perumahan
Kesepakatan kerja sama PT Graha Nuansa Asri dan PT Netciti Persada.(Dok PT Netciti Persada)

PT Graha Nuansa Asri (GNA Group) ingin memenuhi kebutuhan penghuni dan konsumen dengan memberikan layanan telekomunikasi berbasis FTTH (fiber to the home) dan jaringan broadband bersama Netciti.

Baca juga : Manfaatkan Media Sosial Untuk Raih Cuan, Begini Caranya

Netciti merupakan ISP broadband yang telah 10 tahun berkiprah di dunia telekomunikasi digital yang berfokus pada kepuasan pelanggan. Netciti juga memberikan layanan internet service provider dengan layanan internet unlimited tanpa batas serta mengedepankan kepuasan pelanggan.

Dalam meluncurkan proyek baru, GNA Group selalu memilih lokasi strategis yang dekat dengan fasilitas umum dan juga infrastruktur. “Selain itu kami selalu melengkapi fasilitas pendukung lainnya seperti sport club berdesain unik serta memiliki keamanan one gate system di CCTV, Dan saat ini dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet unlimited (WiFi) yang di-support oleh Netciti akan mendukung peningkatan kualitas hidup bagi para penghuninya,” kata Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho, melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Sabtu (16/7).

Dengan adanya kerja sama ini dia menambahkan akan menaikan nilai produk GNA Group. Tak terkecuali untuk konsumen yang juga akan diuntungkan. “Kami memilih Netciti karena layanan jaringan internet unlimited yang diberikan maksimal sesuai dengan moto mereka, Koneksi Puas. serta kerja sama ini sudah terjalin dengan baik sejak tahun 2020,” imbuhnya.

President Director PT Netciti Persada Luk Phin Tirtokuntjoro menegaskan kebutuhan internet pada kawasan perumahan telah menjadi sebuah keharusan. Kehadiran Netciti di GNA Group akan memanjakan penghuni perumahan untuk mendapatkan layanan jaringan internet unlimited terbaik.  “Koneksi puas menjadi komitmen Netciti kepada konsumennya untuk mendapatkan layanan internet service provider dengan layanan internet Unlimited."

Untuk mewujudkan layanan internet terbaik ini, Luk Phin Tirtokuntjoro menyatakan Netciti selalu mengutamakan customer focus. Kenyamanan para pelanggan menjadi salah satu keutamaan yang Netciti usung sebagai penyedia layanan internet. Layanan ini diwujudkan dalam pengalaman konsumen yang merasakan kepuasan dan kenyamanan saat menggunakan Netciti sebagai jaringan telekomunikasi yang dapat diandalkan.

Luk Phin Tirtokuntjoro menambahkan Netciti tak hanya hadir sebagai penyedia layanan internet unlimited, tapi juga memberikan ragam fasilitas pendukung smart digital cluster. Seperti di dalam proyek GNA Group dengan tersedia akses wifi internet unlimited yang dapat diakses di area publik dengan jangkauan wifi yang lebih luas dan stabil. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat