visitaaponce.com

Insight Bookstore Tawarkan Konsep Baru dalam Penjualan Buku dan Alat Tulis

Insight Bookstore Tawarkan Konsep Baru dalam Penjualan Buku dan Alat Tulis
Suasana toko buku Insight Bookstore(Dok. Insight Bookstore)

MEMASUKI tahun ajaran baru merupakan hal yang menarik dan menyenangkan bagi anak-anak sekolah. Demikian pula bagi mahasiswa yang September mendatang akan memasuki perkuliahan. 

Tentunya kebutuhan alat tulis merupakan prioritas. Namun disisi lain, toko buku saat ini sudah mulai berkurang dengan perubahan zaman. 

Namun di sisi lain, hal ini merupakan peluang bagi UMKM yang terjun di dunia retail toko buku. Karena itu, Insight Bookstore, salah satu bentuk usaha mikro hadir dengan konsep modern dan minimalis mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan pasar. 

Baca juga : Saat Banyak Toko Buku Tutup, Minat untuk Beli Buku Tetap Tinggi, Ada Apa?

Konsep yang diangkat yaitu menjual buku-buku keuangan dan manajemen yang lekat dengan pebisnis dan wirausaha muda yang kerap memulai bisnis.

"Ada juga alat-alat tulis yang unik sesuai dengan selera pasar yang saat ini bukan hanya pada fungsi, namun juga bentuk dan tampilan serta terapi warna, dan juga barang-barang koleksi menarik untuk meningkatkan suasana nyaman dalam ruang belajar/ruang kerja," kata heresia, Brand Officer Representative Insight Bookstore.

Baca juga : Ini Deretan Toko Buku yang Gulung Tikar Sebelum Gunung Agung

Theresia berharap, Insight Bookstore dapat memenuhi kebutuhan konsumen terutama anak-anak sehingga dunia membaca dan menulis tidak hilang dan masih menarik di kalangan mereka. 

"Selain itu, menjadi contoh bagi UMKM lainnya untuk bergerak di bidang yang sama dan membantu pemerintah di dalam pergerakan ekonomi kelas kecil dan menengah pasca pandemik," ujarnya. 

Untuk menjangkau pasar yang lebih luas, Insight Bookstore juga memperluas gerainya dengan membuka di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Gerai itu melengkapi gerai sebelumnya di kawasan Pluit. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat