visitaaponce.com

CEO IZILOH Maria Eva Sriulina Terpilih Jadi Ketua Umum Asosiasi Laundry

CEO IZILOH Maria Eva Sriulina Terpilih Jadi Ketua Umum Asosiasi Laundry
Serah terima jabatan Ketua Umum Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI)(Dok. ASLI)

MUSYAWARAH Nasional Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) ke-3 di Tangerang Selatan, Banten, memilih CEO IZILOH Maria Eva Sriulina sebagai Ketua Umum ASLI periode 2023-2027. Ia menggantikan Apik Primadya yang sebelumnya memimpin ASLI selama dua periode.

Maria Eva Sriulina terpilih usai mengalahkan Yudistira dalam proses pemungutan suara yang melibatkan peserta Munas yang hadir secara langsung maupun secara daring. Maria mendapatkan 49 suara, sedangkan Yudistira mendapatkan 30 suara.

Maria selanjutnya diberikan waktu 45 hari untuk membentuk kepengurusan ASLI yang akan dipimpinnya hingga 4 tahun ke depan. 

Baca juga : Secara Aklamasi, Erik Hidayat Terpilih Jadi Ketua Umum HIPPI 2023-2028

Munas ASLI yang berlangsung di salah satu hotel di Tangerang Selata itu, juga menjadi momen Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang melibatkan sekitar 300 pelaku usaha laundry.

Munas ketoga ASLI turut dihadiri Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan serta motivator Merry Riana. 

Selain agenda pemilihan ketua umum, Munas ASLI ke-3 juga membahas perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dari hasil Munas sebelumnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat