visitaaponce.com

18 Tahun Membangun Negeri, GM Tractors Tambah Cabang dan Service Point

18 Tahun Membangun Negeri, GM Tractors Tambah Cabang dan Service Point
PT Gaya Makmur Tractors berpartisipasi dalam Exhibition Mining Indonesia 2023, di JI EXPO Kemayoran, Jakarta, 13-16 September 2023.(Ist)

PT Gaya Makmur Tractors (GM Tractors) turut berpartisipasi dalam event Exhibition Mining Indonesia 2023, di JI EXPO Kemayoran, Jakarta, 13-16 September 2023.

Pada tahun ini juga bertepatan dengan 18 Tahun GM Tractors berdiri dan ikut berkontribusi membangun Indonesia dalam mendukung pembangunan di berbagai sektor.

"Setelah perjalanan 18 tahun ini, kami terus memperbaiki diri terutama pada self service,” ungkap Direktur Marketing GM Tractors Yulius Sikku di JI EXPO, Kemayoran, Jakarta, Rabu (13/9).

Baca juga: PT Traktor Nusantara Kenalkan Alat Berat Terbaru di Mining & Construction Indonesia

Dia menambahkan GM Tractors terus mengembangkan diri, jaringan cabang dan network.

Saat ini, GM Tractors berkantor pusat di Jakarta, dan membuka kantor cabang di berbagai wilayah.

Di Sumatera berlokasi di Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi dan Palembang. Kalimantan berlokasi di Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Sampit.

Kemudian, Sulawesi berlokasi di Makassar, Kendari dan Manado. Adapun di pulau Jawa, selain kantor pusat di Jakarta, juga memiliki cabang di Surabaya dan Semarang.

"Pada 2023, kami sudah membuka tambahan empat cabang dan dua service point. Untuk kedua service point ini akan hadir di lokasi tambang di Muara Teweh, Kalimantan Tengah, dan Berau, Kalimantan Timur," katanya.

Ia menjelaskan pada event Mining Exhibition 2023 ini, GM Tractors ikut serta mengambil lokasi pada area open space No 15, tepat di depan Hall C-1 dengan menghadirkan 9 macam alat berat display untuk berbagai aplikasi di berbagai sektor usaha.

Pada gelaran ini, GM Tractors juga menyajikan display berbagai jenis alat berat dengan bermacam tipe dan model dan menampilkan fitur-fitur unggulan berbagai produk.

Baca juga: Dukung Indonesia Bebas Emisi, PT United Tractors Hadirkan Produk Alat Berat Bertenaga Listrik

Selain itu, secara khusus juga dilakukan penandatangan kontrak atas pembelian buldoser untuk sektor pertambangan dengan tipe DH46 oleh PT IMR Anugrah Maju-Borneo Prima yang bergerak dalam usaha pertambangan batu bara.

Penandatangan kontrak dilakukan oleh President Director GMTractors Rachmansyah dan Direktur IMR Anugrah Maju-Borneo Prima Tatang Mulyadi Sila.

GM Tractors ialah salah satu pionir alat berat Tiongkok di Indonesia dan satu-satunya distributor alat berat produk Tiongkok di Indonesia yang mampu selama 18 tahun tanpa beralih keagenan yakni Shantui & XCMG.

Merk Shantui untuk produk buldoser dengan berbagai jenis dan tipe dan merk XCMG dengan produk yakni excavator, wheel loader, motor grader, mobile crane, crawler crane, dan mounted crane.

GM Tractors juga merupakan sole distributor dari Wirtgen Group Jerman, produsen alat berat untuk berbagai aplikasi konstruksi jalan dengan merk Wirtgen, Vogele, Hamm, dan Kleeman.

GM Tractors baru-baru ini juga memegang keagenan resmi untuk mobile batching plant merek Fiori yang merupakan produk buatan Italia serta bucket crusher merk Remu dari Austria. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat