visitaaponce.com

PGN Solution Raih Lima Penghargaan di Ajang Indonesia Safety Excellence Award 2023

PGN Solution Raih Lima Penghargaan di Ajang Indonesia Safety Excellence Award 2023
PGN Solution meraih lima kategori penghargaan dalam ajang Indonesia Safety Excellence Award (ISEA) 2023(dok: PGN )

PT PGAS Solution (PGN Solution) meraih lima kategori penghargaan dalam ajang Indonesia Safety Excellence Award (ISEA) 2023, yang digelar di Jakarta, akhir pekan lalu.

ISEA 2023 digelar oleh First Indonesia Magazine bersama PT Indonesia Popular Mandiri yang memiliki tujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan terhadap aspek keselamatan dan kesehatan kerja (K3) yang diterapkan secara optimal pada setiap kegiatan bisnis perusahaan.

Pada ajang dilakukan penilaian melalui 2 tahapan seleksi dimana PGN Solution berhasil meraih score tertinggi di antara seluruh peserta saat penjurian.

Kategori Penghargaan ISEA 2023 yang diraih PGN Solution di antaranya The Best Safety Solution, The Best Safety Program, dan The Best HSE Team 2023.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Direktur Utama PGN Solution Sabaruddin sebagai The Best CEO Committed in Safety Culture serta Direktur Teknik dan Pengembangan PGN Solution Lebinner Sinaga sebagai The Best Leadership on Safety Culture.

“Bagian dari kewajiban perusahaan dalam melindungi tenaga kerja agar aman dan selamat dengan menerapkan aspek HSSE. Dengan adanya penghargaan ini menjadikan PGN Solution semakin meningkatkan motivasi dalam penerapan budaya HSSE di seluruh lingkungan kerja demi menghindari kecelakaan kerja sekecil apapun,” ucap Sabaruddin.

Hal ini menunjukkan bahwa PGN Solution selalu berkomitmen penuh dalam menerapkan HSSE dengan menjaga kinerja kesehatan, keselamatan dan keamanan pekerja melalui pelaksanaan program-program HSSE di setiap lini bisnis perusahaan. (RO/M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat