visitaaponce.com

Rajawali Nusindo Distribusikan Bantuan Stunting

Rajawali Nusindo Distribusikan Bantuan Stunting
Distribusi bantuan pencegahan stunting oleh Rajawali Nusindo, anak usaha ID FOOD.(Dok.Ist)

PT Rajawali Nusindo sebagai anak perusahaan ID FOOD Holding BUMN Pangan yang bergerak di bidang perdagangan dan distribusi baik food maupun non food berkomitmen memajukan pangan Indonesia melalui distribusi pangan di seluruh Indonesia untuk kebutuhan masyarakat yang berkualitas dan terjangkau

Langkah tersebut dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam hal pendistribusian bahan pangan strategis salah satunya melakukan program bantuan pangan pemerintah untuk penanganan stunting

Direktur Utama PT Rajawali Nusindo Iskak Putra mengatakan, dalam pendistribusian pangan, Rajawali Nusindo mengoptimalkan kekuatan berupa 43 cabang yang dimilikinya yang tersebar di 38 provinsi diseluruh Indonesia. Dengan memiliki Jaringan 43 cabang tersebut, perusahaan dapat mempercepat proses pengiriman bantuan pangan sampai ke kota dan kabupaten. Selain itu Rajawali Nusindo bekerjasama dengan PT Pos Indonesia untuk menyalurkan bantuan pangan pemerintah kepada keluarga rawan stunting.  

Dalam melaksanakan pendistribusian pangan ini, Rajawali Nusindo didukung oleh Kementerian BUMN, Kementerian Perdagangan, ID FOOD, dan juga bekerjasama dengan berbagai elemen baik Supplier pangan maupun pemerintah daerah lainnya. Prinsipnya peran Nusindo ini adalah sebagai bentuk dukungan perusahaan atas rencana pemenuhan ketersediaan serta keterjangkauan harga pangan.

Iskak menyampaikan keikutsertaan Rajawali Nusindo dalam menjalankan bantuan pangan pemerintah untuk penangangan stunting adalah sebagai penyedia Karkas Ayam dan Telur untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur sebanyak 573.611 paket serta penyedia goodie bag stunting untuk kebutuhan seluruh wilayah Indonesia sebanyak 1.446.089 pcs. (RO/E-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Raja Suhud

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat