visitaaponce.com

Blibli Tawarkan Keberlanjutan Tanpa Batas

Blibli Tawarkan Keberlanjutan Tanpa Batas 
iPhone 14(Pedro PARDO / AFP)

DALAM konteks teknologi, keberlanjutan (suistainable) menjadi keniscayaan. Di mana transformasi untuk menjadi lebih berkelanjutan telah menjadi kewajiban. Oleh karena itu, perusahaan, terutama e-commerce di Indonesia kini terus melakukan pembenahan dan melakukan transformasi. 

Salah satu omnichannel commerce, Blibli menawarkan kemudahan masyarakat dalam membeli barang elektronik melalui online. Pengalaman Blibli menjadi bagian dari banyak peluncuran smartphone terbaru membuat masyarakat tak perlu repot menyambangi gerai ritel seluler. Hal itu lantaran bisa melakukan pemesanan langsung melalui platform Blibli. 

Ken Ayu (27), perempuan asal Jakarta Barat, mengaku puas saat mencoba membeli produk Apple di Blibli. Awalnya, Ken sempat ragu untuk membeli barang elektronik yang termasuk mewah itu melalui e-commerce. 

Baca juga: Shopee Tutup 12.12 Birthday Sale dengan Peningkatan Transaksi Produk Lokal hingga 10 Kali Lipat

Apalagi, modus penipuan semakin berinovasi lantaran kecanggihan teknologi. Banyak warganet yang mengeluhkan dirinya menjadi korban penipuan setelah membeli handphone melalui online. 

Tetapi, setelah melihat ekosistem terintegrasi Blibli, hingga terhubung dengan beragam partner pembayaran ternama di Indonesia, membuat Ken yakin untuk membeli smartphone baru melalui Blibli. 

Baca juga: Analis: Kemitraan Tokopedia-TikTok Mendukung Modal untuk Persaingan E-commerce

“Saat melihat promosinya, saya kepincut untuk beli HP di Blibli tanpa rasa takut atau cemas,” tutur Ken kepada Media Indonesia, kemarin. 

Ken semakin yakin setelah Blibli menawarkan jaminan produk 100% original serangkaian nilai tambah untuk pelanggan, seperti bonus perlindungan produk selama 12 bulan, yang ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli pada bagian bawah kemasan produk hingga kerja sama servis dengan PT Mitra Care Indonesia. pasalnya, Blibli merupakan Apple Authorised Reseller terpercaya. 

“Aku semakin yakin karena beli di Blibli banyak bonusnya,” ungkap Ken. 

Tak hanya Ken, Yuda pria asal Pesanggrahan, Jakarta Selatan, mengaku tertarik untuk memanfaatkan fitur tukar tambah yang dihadirkan Blibli. 

Yuda mengaku akan mengganti iPhone 11nya dengan iPhone 14. “Memori HP saya sudah penuh, kebetulan lagi ada rejeki jadi mau coba fitur trade in Blibli, saya ingin tukar dengan iPhone 14,” paparnya. 

Fitur Tukar Tambah dipilih Yuda karena menawarkan harga kompetitif bahkan layanan servis yang berkualitas.

Adapun peluncuran smartphone idaman, seperti iPhone 15 seringkali jadi momen yang ditunggu para pecinta gadget. Adanya semangat Simplify to Amplify yang disodorkan Blibli tentu mempermudah pecinta gadget untuk meraih impiannya. 

Blibli juga menghadirkan garansi resmi Official Apple Warranty, di mana dirinya mendapatkan bonus proteksi dari kerusakan seperti pecah atau terendam air yang berlaku di seluruh Apple Service Center di Indonesia hingga 24 bulan.

Masyarakat akan mendapatkan kemudahan melalui opsi pembayaran yang lengkap dan seamless, dilengkapi dengan Blibli Tiket PayLater dan kehadiran Blibli Tiket Rewards untuk mengumpulkan poin dengan benefit berlipat ganda di ekosistem Blibli Tiket. 

Belum lagi adanya fitur-fitur unggulan Blibli diantaranya, Online-to-Offline (O2O), Click & Collect, Tukar Tambah, Blibli InStore, dan 2 Jam Sampai. 

Kemudian, konsumen juga dapat  Buyback guarantee, Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia, skstra proteksi hingga 12 bulan, hingga layanan drop-off untuk perbaikan perangkat Apple di seluruh jaringan ritel Hello Store. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat