visitaaponce.com

Blibli Siapkan Beragam Promo dan Layanan Tambahan untuk Pembelian iPhone 15

Blibli Siapkan Beragam Promo dan Layanan Tambahan untuk Pembelian iPhone 15
iPhone 15 dan sejumlah aksesori pendukung(Dok. Bliblicom)

PONSEL seri iPhone 15 telah resmi hadir di Indonesia sejak 27 Oktober lalu. Salah satu distributor ponsel anyar itu ialah platform e-commerce, Blibli yang juga telah sukses membuka pra-pemesanan (pre-order) yang diikuti banyak penggemar iPhone.

Selain menggelar pre-order, Blibli pun menyedikan pengalaman belanja lebih bagi para pecinta iPhone, seperti orisinalitas dan mutu produk, penawaran harga, sampai kualitas layanan purnajual. 

"Belum lagi ketika membeli produknya secara online, maka kepastian pengiriman, keamanan dan ragam pilihan pembayaran, juga fleksibilitas dalam memilih solusi omnichannel, jadi faktor penentu," tulis Blibli dalam keterangannya. 

Baca juga : Banyak Promo dan Kemudahan, Penjualan iPhone 15 di Blibli Banjir Peminat

Blibli juga menciptakan penawaran dan layanan personal untuk memenuhi preferensi unik setiap pelanggan, ketika mereka mengakses ekosistem terintegrasi Blibli.

Salah satunya dengan menggelar sejumlah promo untuk pembelian iPhone mulai 27 Oktober hingga 30 November mendatang.

Diantaranya, cicilan kartu kredit 0% bebas biaya hingga 24 bulan dan bebas cicilan hingga 2 bulan. Blibli pun memberikan kepastian bagi pelanggan untuk dapat menjual gadget lamanya melalui fitur penawaran Tukar Tambah dengan kesempatan hemat hingga Rp1,2 juta.

Baca juga : Hari Perempuan Internasional, Blibli Gelar Promo Khusus Bertajuk Be The Original You 

"Pelanggan pun bisa membeli ragam aksesori resmi Apple untuk melengkapi penampilan iPhone 15 Series idamannya dan mendapat kesempatan untuk memperoleh voucher senilai Rp500 ribu untuk pembelian produk Apple selanjutnya di Blibli," imbuh Blibli.

Selain itu, ada juga bonus proteksi gadget selama 12 bulan yang bisa mengcover jenis kerusakan-kerusakan seperti pecah atau terendam air.

'Produk yang disediakan oleh Blibli dipastikan original dan resmi, memiliki Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia," pungkas Blibli. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat