visitaaponce.com

RUPSLB Bank Woori Saudara Gelar Right Issue di Awal 2024

RUPSLB Bank Woori Saudara Gelar Right Issue di Awal 2024
(BWS)

PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk (Bank Woori Saudara) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Kantor Pusat Bank Woori Saudara (BWS) di Treasury Tower Lt 27 District 8 SCBD Lot 28 Jl Jend Sudirman Kav 52-53, Jakarta Selatan. pada Kamis (25/1), Dua Agenda utama dalam RUPSLB yang dipimpin oleh Presiden Komisaris Bank Woori Saudara Bpk. Arief Budiman yaitu Perubahan Anggaran Dasar Perseroan dan Persetujuan Aksi Korporasi Penambahan Modal dengan memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMHMETD) atau Rights Issue.

Disetujuinya aksi korporasi BWS dalam RUPSLB hari ini, diharapkan BWS akan memperoleh dana dari hasil penambahan modal melalui HMETD atau rights issue kurang lebih sebesar USD200 juta. Dana hasil rights issue tersebut akan dipergunakan oleh BWS untuk mengembangkan bisnis perseroan, memperkuat struktur permodalan, dan merupakan salah satu upaya BWS dalam menghadapi persaingan perbankan nasional yang semakin ketat. 

BWS juga berkomitmen dalam perjalanannya untuk terus memberikan layanan keuangan perbankan bagi pengusaha UMKM baik dalam penyaluran kredit dan pengembangan bisnis 'ritel'.

Bank Woori Saudara akan terus mendorong ekspansi bisnis dengan kekuatan modal yang stabil. BWS senantiasa akan meningkatkan kualitas pelayanan dan produk serta memperkuat manajamen risiko dengan prinsip-prinsip kehati-hatian dalam melakukan aktivitas perbankan yang sehat dan berkelanjutan. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat