visitaaponce.com

Rayakan Ulang Tahun Ke-118, Bank Woori Saudara Perbarharui Perwajahan Laman Daring Mereka

Rayakan Ulang Tahun Ke-118, Bank Woori Saudara Perbarharui Perwajahan Laman Daring Mereka
Bank Woori Saudara(MI/HO)

PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk (BWS) memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-118 pada tanggal 18 April 2024. Mengusung tagline “118 Tahun Bank Woori Saudara Setia Melayani”, BWS memberikan wujud komitmen sebagi salah satu pelopor perbankan swasta di Indonesia untuk selalu setia melayani nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Corporate Secretary Bank Woori Saudara Wuryanto mengatakan perayaan HUT ke-118 ini merupakan momentum BWS untuk terus menghadirkan inovasi layanan dan produk mengikuti perkembangan industri keuangan.

“Di hari jadi yang ke-118 ini, BWS secara konsisten memberikan layanan terbaik. Langkah transformasi dan inovasi akan terus dilakukan. Kami berharap Bank Woori Saudara dapat menjadi salah satu pilihan masyarakat” Kata Wuryanto

Baca juga : Luncurkan Fitur QRIS, BWS Tingkatkan Layanan Digital

Dalam kesempatan yang sama BWS juga meluncurkan wajah baru laman daring resmi Bank Woori Saudara di www.bankwoorisaudara.com . 

Peluncuran wajah baru website BWS kali ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih modern dan fresh kepada nasabah serta dapat memberikan kemudahan mendapatkan informasi produk dan layanan BWS.

Masih dalam memeriahkan suasana hari ulang tahun BWS, seluruh cabang Bank Woori Saudara turut serta dalam perayaan hari jadi BWS dengan mendekorasi setiap kantor cabang untuk memberikan rasa kegembiraan kepada nasabah yang datang ke kantor BWS.

Semoga di usia 118 tahun, Bank Woori Saudara dapat semakin maju, dipercaya, dan meningkatkan kualitas pelayanan dalam transaksi keuangan nasabah. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat