visitaaponce.com

Bank Woori Saudara Perkuat Kemitraan dengan TNI

Bank Woori Saudara Perkuat Kemitraan dengan TNI
PT BWS dan TNI melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja sama di Gedung Gatot Subroto, Mabes TNI, Jakarta, Rabu (31/1/2024).(Ist/BWS)

PT Bank Woori Saudara Indonesai 1906 Tbk (BWS) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja sama yang dilaksanakan pada Rabu (31/1/2024) bertempat di Gedung Gatot Subroto Markas Besar TNI, Jakarta.

Kerja sama ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Bank Woori Saudara untuk dapat memberikan layanan perbankan yang terbaik bagi personel TNI di seluruh titik layanan BWS.

Terdapat dua agenda dalam kerja sama tersebut yaitu Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) yang ditandatangani oleh Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno selaku Asisten Teritorial Panglima TNI dan perjanjian kerja sama yang ditandatangani oleh Laksamana Muda Poedji Santoso, CHRMP., dan M.Tr.Opsl selaku Kepala Pusat Keuangan TNI.

Sementara itu, pihak Bank Woori Saudara oleh Direktur Consumer Abdurachman Hadi. Turut Hadir pula Direktur Business Support Edwin Sulaeman.

Baca juga : TNI dan Polri Kolaborasi Jaga Objek Vital Migas

Direktur Consumer Abdurachman Hadi menyampaikan,“Bank Woori Saudara merasa bangga dapat menjadi mitra strategis TNI dengan adanya nota kesepahaman ini diharapkan dapat membuka kesempatan pemberian jasa layanan perbankan kepada seluruh personel TNI yang saat ini berjumlah 585.345 personel yang tersebar di seluruh Indonesia”.

Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan kemitraan antara Bank Woori Saudara dengan jajaran TNI serta membuka peluang bagi Bank Woori Saudara untuk memberikan layanan bagi seluruh jajaran TNI dalam penggunaan berbagai produk dan jasa layanan perbankan. (RO/S-4)

Baca juga : Dukung Pertahanan Negara, Pertamina Patra Niaga Pasok BBM & Pelumas untuk Kemenhan dan TNI

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat