visitaaponce.com

Luncurkan Fitur QRIS, BWS Tingkatkan Layanan Digital

Luncurkan Fitur QRIS, BWS Tingkatkan Layanan Digital
Saat ini BWS telah memiliki fitur pembayaran melalui QRIS yang dapat digunakan dalam aplikasi BWS Mobile.(Ist/BWS)

PENINGKATAN layanan perbankan dari sisi pelayanan transaksi digital makin dilirik. Meningkatnya penggunaan transaksi digital menjadi tolak ukur bagi industry perbankan untuk memberikan keunggulan dan kemudahan layanan dalam transaksi digital kepada nasabahnya.

Salah satu hal yang juga dilakukan oleh  Bank Woori Saudara (BWS) untuk terus berinovasi dalam mengingkatkan layanan perbankan digital kepada nasabahnya.

Saat ini BWS telah memiliki fitur pembayaran melalui Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yang dapat digunakan dalam aplikasi BWS Mobile. Peluncuran Fitur QRIS ini merupakan salah satu upaya BWS untuk menigkatkan kemudahan bertransaksi untuk nasabah.

Baca juga: Kerja Sama Vasanta Group-Bank Woori Saudara Tawarkan KPR Bunga Fix 10 Tahun

Nasabah BWS sudah bisa melakukan transaksi pembayaran menggunakan QRIS sejak Juni 2023. QRIS BWS dapat digunakan di banyak merchant QRIS yang mencapai 26,7 juta merchant yang tersebar diseluruh Indonesia.

Bank Woori Saudara juga turut mendorong transaksi cashless sebagai salah satu metode pembayaran yang aman dan mudah bagi nasabah.

Nasabah tidak perlu membawa uang tunai atau kartu ATM, cukup menggunakan QRIS BWS yang ada di aplikasi BWS Mobile untuk kemudahan bertransaksi. QRIS BWS memberikan promo berupa cashback, untuk transaksi QRIS pertama BWS memberikan cashback reward sebesar Rp. 20.000. 

Yang terbaru adalah promo Cashback Rp.3.000 setiap hari untuk pembelian kopi di Jumpstart Coffee Vending Machine dengan menggunakan QRIS BWS Mobile.

Baca juga: Sinar Mas Land Gaet Bank Woori Saudara Tambah Stimulus Smart Move

BWS juga memiliki program referral dengan reward sampai dengan Rp.300 juta untuk nasabah BWS. Nasabah BWS hanya perlu mengajak rekan-rekannya untuk membuka tabungan BWS dan mendaftarakan akun dan bertransaksi di BWS Mobile.

Selain itu, akses mudah dan cepat BWS Mobile dengan fitur biometric. Nasabah dapat login ke aplikasi BWS Mobile cukup dengan menggunakan sidik jari atau deteksi wajah.

Ke depannya, BWS akan terus berinovasi dan memperkuat ekosistem finansial dengan layanan perbankan tranasksi digital yang berkelanjutan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan volume transaksi digital untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat