visitaaponce.com

Inovasi Kemudahan Transaksi Bank DKI Diapresiasi

Inovasi Kemudahan Transaksi Bank DKI Diapresiasi
Bank DKI menerima penghargaan sebagai Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024.(Bank DKI)

Konsistensi Bank DKI dalam menghadirkan kemudahan transaksi perbankan bagi masyarakat Jakarta diapresiasi oleh majalah SWA dengan pemberian penghargaan sebagai Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024.

Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI Henky Oktavianus menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang selama ini diberikan masyarakat terhadap produk dan layanan Bank DKI.

“Kami mendedikasikan penghargaan ini kepada pemegang saham, seluruh nasabah, serta mitra kerja atas respons positif yang diberikan melalui berbagai langkah inovasi yang kami lakukan,” ujar Henky melalui keterangan tertulis, Kamis (13/6).

Baca juga : Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Henky mengatakan transformasi dan inovasi menjadi langkah penting bagi Bank DKI dalam menjawab kebutuhan nasabah yang semakin beragam dan mendukung perkembangan ekonomi daerah.

“Sebagai institusi perbankan, Bank DKI turut menjalankan peran dalam memperluas akses layanan keuangan bagi masyarakat melalui berbagai inovasi digital, kolaborasi dengan berbagai pihak, serta memberikan dukungan untuk berbagai Program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," kata Henky.

Senada dengan hal tersebut, Sekretaris perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, mengatakan berbagai inovasi perbankan digital turut berkontribusi mendorong pertumbuhan Bank DKI secara berkelanjutan. Seperti elektronifikasi pembayaran di berbagai moda transportasi, tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, digitalisasi pembayaran pasar kelolaan Perumda Pasar Jaya, penyebaran bantuan dana Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jakarta seperti KJP, KJMU, KLJ, KPDJ, hingga berbagai kolaborasi dengan BPD, BUMD dan entitas lainnya.

“Bank DKI meyakini inovasi menjadi kunci untuk tetap bertahan dan adaptif di era disruptif teknologi yang begitu cepat. Kami pun senantiasa berupaya adaptif terhadap kebutuhan nasabah yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, khususnya dalam agenda mendukung visi Jakarta sebagai Kota Global,” tutup Arie. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat